Dangyunhaji's Secret Obsessions

Belajar Bahasa Korea

Kalau mau belajar Korea sambil iseng, klik aja ke sini->한국어 (Bahasa Korea)

Di situ emang tidak diisi sama yang ‘profesional’ cuman ada sebagian orang yang cukup kompeten dalam penguasaan bahasa Korea. Kalo mau tanya-tanya hal dasar atau ikutan belajar, gabung aja…gak rugi kok! Intinya di 한국어 (Bahasa Korea) sama-sama saling belajar.

See you there!!

10 Tanggapan to "Belajar Bahasa Korea"

ma’acih yo infona…

bisa juga ke livemocha.com
ga cuma mau belajar bahasa korea aja kok.

pengen abizzzz dong belajar bahasa korea coz, sekarang ge buming tentang Korean

Infonya banyak yang nyari.. terima kasih
Langsung meuju TKP..

makasii infonya🙂

cr dfTarx gMna? ?

Mo bgD ne. .

gampang…tinggal daftar aja di detik forum😀

Mw dunk bljr bhs korea’a . . .

mw donk ikutan…..
aku jg mw bljar korea nih hehehheheeheee…

silahkan klo mo ikutan, hehehe…tapi itu cuman disebuah forum, daftar aja di forumnya…tinggal belajar deh skalian ramein tritnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Desember 2016
S S R K J S M
« Jan    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,095 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: