Dangyunhaji's Secret Obsessions

Han Ji-min dan Seo Ji-sub digosipkan akan menikah

Posted on: Desember 13, 2009

Han Ji-min yang jadi salah satu aktris pendamping aktor ganteng Seo Ji-sub digosipkan sejak drama Cain and Abel, terjalin sebuah hubungan percintaan dan mereka pun berencana untuk menikah. Itulah yang dicurigai oleh para netizen tentang hubungan mereka selama ini, karena mereka berdua terlihat intim. Tapi pihak manajemen kedua belah pihak menyatakan itu hanyalah gosip belaka karena tidak ada buktinya dan keduanya sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Berita yang beredar kalau mereka akan menikah bulan Desember tanggal 12, 2009. Dan entah berita ini datangnya dari mana?

Gw suka kepribadian Han Ji-min yang sering gw liat dulu disetiap interviewnya yang ceria, gw yakin dia bisa langsung jadi temen siapa aja. Dan Seo Ji-sub juga samanya, dari luar dia keliatan cool padahal dia bisa juga kocak dan ramah, sapa sih yang gak mau temenan sama dia. Menyikapi gosipnya, sah-sah aja kalo mereka emang pacaran dan mau menikah. Tapi kalo gosip ini datangnya karena mereka terlihat intim di drama…no comment dah!

sumber: NATE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,095 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: