Dangyunhaji's Secret Obsessions

Sin min-ah, kim so-yeon, & yoo jin berbusana sama

Posted on: Desember 3, 2009

Emang susah yaks kalo pengen tampil beda, aktris – aktrispun kerap mengalami hal yang sama dengan sesama rekannya. Ternyata banyak juga lho aktris – aktris yang kedapetan mengenakan busana yang sama persis walo mereka mengenakannya di tempat yang beda. Siapa aja neh yang ke gape?? Sin min-ah, kim so-yeon,  dan yoo jin memakai busana yang sama sekitar 1 atau 2 tahun yang lalu. Sin min-ah mengenakan busana ini untuk iklan vivienne kalender, kim so-yeon mengenakan busana ini ketika menghadiri untuk Blue Dragon Award tahun lalu,  dan yoo jin mengenakan busana  ini ketika tampil dalam Seoul Drama Awards oktober lalu. Walo busana yang mereka kenakan sama tapi image yang mereka tampilkan bener – bener beda!  Sin Min-ah tampak misterius, Kim So-yeon tampak glamour, dan Yoo jin tampak dewasa! Jadi menurut kamu – kamu diantara mereka bertiga ini siapa seh yang paling pantes buat pake gaun ntu?????

Sumber  :  Hancinema.net

Penulis   :  Imoetkorea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Desember 2009
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: