Dangyunhaji's Secret Obsessions

Photoshoot Yoon Eun-hye

Posted on: November 30, 2009

Aktris multitalenta Yoon Eun-hye emang udah dikenal suka tampil dalam pose – pose yang agak “berani”, photoshootnya kali ini bakal beredar di majalah vogue edisi Desember! Yoon tampil dengan memakai outerwear unik dengan posenya yang super sexy.

Sumber  :  Hancinema.net

Penulis   :  Imoetkorea

3 Tanggapan to "Photoshoot Yoon Eun-hye"

untuk aktris korea YEH, emang terhitung brani yak. slain beradegan hot di drama. tp jg ber pose sexy ….
bakalan melek nih mata namja2 korea ngeliat pose nya YEH …

gw jg ampe ‘wah’ ngeliatnya madi…cuantik banget YEH!!

he4x……bukan hanya namja korea aja maddy, smua namja di berbagai negara juga kayanya bakal melek abis kalo liat ce sexy mah…………………ha…ha………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: