Dangyunhaji's Secret Obsessions

Wawancara Rain di Hollywood

Posted on: November 26, 2009

Rain, yang kemaren lagi getol – getolnya promosiin “Ninja Assassin” di Amerika utara, baru – baru ini Rain diwawancara tanggal 21 November di hollywood, los angeles, Amerika serikat.
” ‘Ninja Assassin’ membantu mewujudkan mimpi saya. jika saya tetap mencoba, suatu hari pasti saya akan berada di jajaran puncak”,  kata Rain (Jeong ji-hoon). Rain merupakan aktor korea pertama yang bermain menjadi tokoh utama dalam film hollywood. Sejak 1 minggu yang lalu Rain udah disibukkan promosi “Ninja Assassin”, dan pada 19 November Rain ikut menghadiri ajang bergengsi di hollywood, kemudian tanggal 21 November mengadakan sesi wawancara ke 30 media di los angeles.
Kayanya filmnya kali ini memberi aura positif, Rain menambahkan bahwa hal yang paling berarti adalah menerima tantangan baru dibandingkan menunggu hasil yang baik, dan sebagai warga negara yang baik Rain ternyata berkeinginan buat memperkenalkan kebudayaan  korea di hollywood.

Mengenai pengalamannya di hollywood, Rain mengatakan, “saya mau terus mencoba sesuatu yang baru meskipun berbuah kegagalan, karena menurut saya mengatasi kegagalan merupakan hal baik yang bisa dilakukan, dan bahkan hal terbaik itu bisa datang saat diri kita terluka” .

Berikut kutipan wawancara yang berlangsung selama 15 menit antara wartawan(W) dan Rain (R) :
W : Apa kesan yang kamu rasakan ketika mendapat kehormatan untuk berjalan di “Red Carpet” U.S sebagai tokoh utama   “Ninja Assassin”?

R  : Aku sangat gembira dan juga bangga sebagai seorang warga korea, karena untuk pertama kalinya aktor korea bisa menjadi tokoh utama di industri film hollywood. Saya pikir fans – fans saya hanya terbatas untuk kawasan Asia saja, tapi ternyata saya tercengang karena fans yang dari Afrika dan juga Amerika ikut menghadiri premire ini. Saya bener – bener kaget.
W  : Hal menarik apa yang  jurnalis U.S tanyakan pada anda?
R  : Mereka banyak bertanya tentang rahasia body saya, bagaimana cara saya latihan, mereka juga bertanya tentang kebangsaan saya dan apa yang saya rasain ketika didaulat menjadi salah satu bintang hollywood.
W  : Apakah anda yakin film ini bakal masuk box office?
R   : Sebenernya film ini adalah diri saya sendiri karena saya bermain sebagai tokoh sentral, dan merupakan peluang yang baik untuk saya. kalo misal film ini ga lancar, saya dengan senang hati mau menerima kritik, kalo ternyata hasilnya bagus, saya juga bersedia menerima pujian. Tapi ternyata film ini selalu berada di urutan 5 besar film – film laris, saya sama sekali ga nyangka.
W  : Akankah kesuksesan film anda ini berpengaruh terhadap film “New Moon” yang baru-baru ini mulai tayang juga?
R  :  Saya ga pengen kesuksesan film saya berhenti di titik box office saja, kalo misal film saya bisa menggeser posisi “New Moon” buat saya itu terlalu muluk karena “Ninja Assassin” diperbolehkan untuk kalangan usia tertentu saja,anak-anak tidak bisa menonton ini.
W  : Apa arti “Ninja Assassin” buat anda?
R  :  Film ini membantu saya untuk bermimpi, karena untuk pertama kalinya saya berhasil. jika saya tetap berusaha dengan sungguh – sungguh, suatu hari pasti film-film saya berada di jajaran puncak.
W  : Apa yang anda pelajari di hollywood?
R  : Saya telah belajar bahwa kegagalan itu ternyata adalah sesuatu yang penting, karena jika takut gagal maka selamanya ga bakal mau berusaha, dan kesuksesanpun ga bisa diraih.
W  : Bagaimana dengan bahasa inggris anda?
R  :  Saya belajar bahasa  inggris semaksimal mungkin. Bila saya tidak tahu sesuatu yang penting, saya minta yang lain untuk membantu. Jujur saja saya merasa kesulitan untuk bicara bahasa Inggris dengan fasih karena saya adalah orang korea, dan sampai sekarang ini saya terus belajar.
W  : Peran apalagi yang ingin anda dapatkan di hollywood? Anda pernah bilang bahwa anda ingin sekali memainkan tokoh Asia yang terlibat cinta dengan wanita kulit putih.
R  : Saya ingin mendapat peran itu, bukankah semuanya bisa saja memungkinkan. Jujur saja sebelumnya tidak seorangpun dapat mengkhayalkan bahwa saya akan terlibat dalam film ini (Ninja Assassin).Mungkin saja suatu hari nanti saya bisa bermain dalam film bertema cinta.

Sumber  :  Hancinema.net

Penulis   :  Imoetkorea

Tag:

3 Tanggapan to "Wawancara Rain di Hollywood"

hebat!that’s great superstar!!! kerendahan hati dan optimis mencerminkan Rain org yg selalu berfikir posistif. Bravo Bi Oppa! WISH YOU MORE SUCCES

kereeeeeeeen

Rain oppa emang always keren sist……………..bodynya tambah yahudddddd………………aktingnya juga makin mateng, cocok banget neh waktu meranin si raizo…..”cool” banget…………………tapi sayang di pelem ini banyak kena sabetan pedang.hiks………………..ksiaaaaannnnnn
tp……………ni pelem emang layak ditonton dech, suerrrrrrr!!!!

Tinggalkan Balasan

Kalender

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,041 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
