Dangyunhaji's Secret Obsessions

Drama historical “Taming of the heir”

Posted on: November 22, 2009

Berlokasi di sebuah tempat peristirahatan di Kangwondo, adegan di atas merupakan salah satu bagian dari scene drama baru “Taming of the heir”, 2 tokoh yang diperankan oleh Nam Sang-mi dan Ji Hyeon-woo diceritakan sedang terlibat pertikaian. Walo ni drama bergenre historical tapi dijamin ga bakal ngebetein dech coz tampilannya juga di kombinasiin  jadi semi modern. Neh liat aja kostum – kostum para pemaennya juga ga jadul – jadul banget!!!

Drama KBS ini ternyata udah tayang lho sejak tanggal 9 November kemaren , diputerin tiap senin dan selasa jam 21.55. Aktris – aktris pendukungnya antara lain Nam Sang-mi, Ji Hyeon-woo, Cha Ye-ryeon, Seo Do-yeong, Choi Myeong-gil, Kil Yong-woo.

Sumber   :  Hancinema.net

Penulis    :  Imoetkorea

3 Tanggapan to "Drama historical “Taming of the heir”"

klo diliay-liat menurut aku tuh sinekorea lutchu… abeeez n ngocok

walaupun bgt bisa bikin orang terhru juga …
🙂

denger2 temanya diambil bebas dricerita rakyat putri pyeonggang dan ondal si bodoh.wkwkwk…

tapi entahlah…masih belom mood liatnya, soalnya temanya sama kyk ‘Smile’… imoet!!!

u musti nonton ‘Smile’ sis…bagi gw n yg laen adsictive banget…wkwkwk…kok gw jd rekomen drama laen sih?! hihihi miahn..

o gt yaks?? sebenernya tertarik ma drama ni coz ada seo do-yeongnya yun….seudah spring waltz kayanya blom ada drama bagus lg dech yg dia mainin, pas maen di “friend” bareng hyun bin…ceritanya bored banget….so..moga aja yg ini bisa ngehibur…
ok….”smile” pasti langsung masuk list neh yun secara minggu ni mo balik ke bandung he4x…thanks rekomennya yaks🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,095 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: