Dangyunhaji's Secret Obsessions

Salam dari Kimbum di London

Posted on: November 11, 2009

kimbum

Jiah…gw gak tau darimana datengnya kabar kalo Kimbum meninggal dunia??

Tuh anak masih hidup dan lagi pesiar di London. Wkwkwkw…gw cuman bisa ngakak aja denger rumor itu dari yang ninggalin komen di blog ini. Tenang-tenang Kim Bum gak mati kok….

Kimbum sedang berada di depan istana Buckingham untuk sebuah proyek bernama ‘It Treble’ sambil memegang poster layaknya film ‘Love Actually’ untuk fans-nya.

Dia menulis, ‘Apa kabar? Aku sedang berada di London. Aku rindu berada di Korea. Aku cinta Korea.’

Gimana? Udah puas??Hehehe…lain kali klo mo bikin rumor yg bagusan dikit napa? Dulu Song Hye Kyo mati gara-gara OD obat kecantikan, ganti lagi sebabnya karena sedot lemak. Kemaren ada berita Jay Chou OD lagi di hotel, ganti sebab kecelakaan mobil. Tapi yang gw heranin kabar itu cuman ada di Indonesia ya? Buat yang nyebarin rumor tersebut, makasih…berita itu bikin gw ngakak. Thanks for the laugh!

Sumber: Nate

 

6 Tanggapan to "Salam dari Kimbum di London"

wah sumpah aku kaget banget waktu ngedengar kalau Kim Sang Bum meninggal tapi sebernya aku sih g percaya,,,,syukur deh kalau itu ciuma rumor doank dan salut buat orng yang buat berita tentang kematian Kim Sang Bum Karena dia udah berhasil ngebuat orang jadi panik,,,
I Love Kim Sang Bum,,,,,Sarangha

huummmffhhh… kaget beuthh dnger brita ntu,,,,

qw kan mci pngen ktmu dy…

mca uda mati,,

tnggu qw ya kim bum,, ntar klo dpet beasiswa qw mw ckula ndk korea,,

skligus, ktmu ma kim bum,,,

xg guanteng.. mirip ma my 1st love…
hahahhahaha

god thankz klo kim bum gx meninggal, i love kim bim, aku gx rela aja kalo kim bim meninggal

adh seneng bgt trnyata kim bum gk mningglkn …………..
smga yg bkn rumor itu cpt kna blsannya dwh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
smga kim bum sukses sllu
amin …

Huhh,… Ternyata Kim ga mati!!
Agku seneng bgtz dengernya !!!

Thanks to God, because Kim bum It’s fine.
To kim bum I LOVE YOU FOREVER

Tinggalkan Balasan

Kalender

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
