Dangyunhaji's Secret Obsessions

Park Shin Hye, meskipun capek tetep hepi

Posted on: November 2, 2009

minam29

Kali ini giliran Park Shin Hye yang dapet spotlight dimedia karena perannya sebagai Go Minyeo dalam drama yang sedang naik daun ‘You’re Beautiful’. Berikut ini yang di kutip dari movieweek.

– Ternyata Park Shin Hye orang yang ceria.

Park Shin Hye: Itu karena aku terlalu sering tampil dalam peran yang kalem dan juga menyedihkan. Makanya kebanyakkan orang menyaksikan sisi lain dari diriku yang mereka lihat dalam drama ini. Tapi sebenarnya Go Minyeo mirip dengan ku, sama-sama suka terbentur kiri-kanan yang pada akhirnya selalu mendatangkan masalah [tertawa].

– Apa alasan utama mu mengambil peran Go Mi-nyeo?

Park Shin Hye: Peran-peran sebelumnya yang ku ambil kebanyakkan memerankan seseorang yang usianya jauh berada diatas usiaku [19]. Di Radish Kimchi, aku berperan sebagai gadis berusia 23 tahun [17]. Karena terlalu banyak memerankan tokoh yang lebih tua sejak masih SMA, aku tidak bisa menyampaikan karakter asli ku. Ketika menerima naskah drama ini, Minyeo sangatlah lucu dan dia punya usia yang sama dengan ku. Makanya aku sangat percaya diri bisa membawa Minyeo ke dunia nyata. Aku membaca naskahnya sama seperti membaca komik. Jadi, alasan utama ku mengambil peran ini karena akhirnya aku bisa memerankan tokoh yang seusia dengan ku.”

Ujar manajernya yang duduk disebelah Park, “Baru kali ini aku melihat Shin Hye langsung menerima sebuah drama sesaat setelah selesai membacanya.”

Park Shin Hye: Sebelumnya, ketika sebuah proyek datang, aku mempertimbangannya sangat lama sambil berfikir, ‘Apa aku bisa memerankannya? Dia tua dan punya sifat yang lembut…’ Tetapi ketika membaca sinopsis You’re Beautiful, pikirku.’Ini tidak boleh pergi ke tangan yang lainnya. Aku harus melakukannya.’ [Tertawa].

– Apakah merasa terbebani karena diharuskan memakai pakaian laki-laki?

minam13

Park Shin Hye: Jujur saja, ada tapi sedikit. Memakai baju anak laki-laki berarti gaya bicara pun harus berat, berjalan layaknya laki-laki. Mungkin karena setelah episode pertama ditayangkan, banyak sekali yang diperbincangkan dari, ‘Anak laki-laki macam apa yang akting seperti itu?’, banyak juga yang mengatakan ‘Suaranya tinggi dan dia berusaha untuk terlihat cute’. Meskipun begitu, aku hanya berfikir bukan Park Shin Hye yang mencoba berakting sebagai anak laki-laki, melainkan Go Minyeo. Minyeo itu cute dan juga disukai banyak orang. Dia harus menyamar sebagai laki-laki mengantikan posisi kakaknya Go Minam. Meskipun banyak perdebatan pada awalnya setelah episode pertama, aura seorang murid sekolah kesusteran yang polos mana mungkin bisa hilang dalam semalam karena dipaksa menjadi laki-laki menggantikan kakaknya. Yang terpenting menurutku adalah mencampurkan beberapa partikel karakter tersebut pada diri Minyeo.

– Kau secara nyata sudah menjalani transformasi besar. Apa kau merasa sedih karena sudah memotong rambut panjangmu?

Di episode pertama ketika Minyeo memotong rambutnya dengan gunting, aku benar-benar memotong rambut asliku. Demi adegan itu, sutradara tidak memperbolehkan ku memotong rambut untuk sementara waktu. Tapi saat syuting kami harus mengambil adegan dimana Minyeo sudah berambut pendek, oleh karena itu dibeberapa scene lainnya aku menggunakan wig. Mungkin itu yang membuat sedikit agak aneh [wig]. Aku sudah pernah punya potongan rambut pendek ketika berperan di drama Kimchi Radish. Waktu itu aku sampai menangis di salon. [Tertawa] Ujung hidung ku agak sedikit bulat, dan di daguku ada jerawat. Mungkin karena potongan rambut pendek aku terlihat androgynous.

– Pastinya sekarang kau menuai kecemburuan para penonton wanita karena bermain bersama pria tampan seperti Jang Geun Seok, Jung Yong Hwa , dan Lee Hong Ki

Park Shin Hye: Maka dari itu aku pikir, aku bakalan menerima banyak sekali anti-fan. Tapi ketika melihat homepage drama You’re Beautiful, tidak ada satu pun postingan yang menuai antis. Atau mungkin karena mereka tidak melihatku sebagai seorang perempuan. [Tertawa] Aku juga mendapat tambahan fans wanita. Dalam homepage pribadiku, ada yang menulis ‘Shin hye Unnie’ atau ‘Nona Shin hye, aku lebih tua darimu…’ jika difikir, aku tidak salah memilih peran ini.

parkshinhye

Dari foto-foto terbaru yang dirilis dari sesi pemotretan di lokasi syuting, kelihatannya kalian sangat akrab.

Park Shin Hye: Suasana lokasi syuting yang dikabarkan banyak orang memang sungguh menyenangkan. Kami disini tidak ada satupun yang dibilang tidak bisa bersosialisasi dengan yang lainnya. Meskipun kami semua capek dan juga punya lingkaran hitam dimata, saat kami mulai syuting, kami masih bisa tertawa.[Tertawa]Geun Seok oppa dan aku sudah akrab sejak syuting CF, yang agak susah mungkin dengan Hong Ki. Beda dengan penampilanya, dia paling jago menyembunyikan perasaannya. Usia kami sama, tapi pertama-tama kami tidak bisa berkomunikasi dengan baik. Tetapi ketika kami sedang membicarakan sesuatu yang menarik, tiba-tiba saja kami seperti baru saja meledakkan bom. Sekarang Hongki bilang padaku, “Shin Hye, meskipun kita berwisata berdua saja, kita tidak akan menyebabkan skandal.” Itu berarti aku dan Hongki sudah mulai dekat seperti sahabat, tapi tetap saja itu semua membuatku bertanya-tanya, apakah dia tidak melihat ku sebagai wanita.”[Tertawa]

minam76

– Meskipun hanya dalam sebuah drama, bagaimana perasaanmu ketika merasakan hidup sebagai anggota dari sebuah grup popular.

Park Shin Hye: Aku ingin mencoba tinggal bersama dengan para anggota [grup], kau bisa melakukan hal yang bisa kau lakukan di rumah, tapi sebagaimanapun ramahnya kau pada anggota grup, mereka bukan keluargamu sendiri, jadi ada batasan-batasan tertentu yang tidak bisa kita lewati. Selama menjalani masa syuting, yang paling sering aku rasakan adalah ‘Jika kita tidak bisa menjaga satu sama lainnya, kita tidak bisa lama sebagai sebuah tim’. Jika melihat dari sebuah grup yang masih aktif dan juga tinggal bersama dalam jangka waktu yang lama pula, benar-benar sebuah keajaiban. Aku yakin mereka punya ambisi masing-masing, namun mereka pastinya belajar berkompromi satu dengan lainnya sehingga bisa bertahan sebagai satu tim.

– Kau menyanyikan sebuah lagu kan dalam drama ini?

Park Shin Hye: Iya. Di episode 1, ada satu scene dimana aku menyanyi dihadapan Tae-kyung. Lagu itu tema karakter ku dan aku yang menyanyikannya sendiri. Lagu itu cocok dengan style dan juga tipe suaraku, jadi ketika adegan tersebut diambil, aku benar-benar bangga. Ini kali pertama aku berpartisipasi dalam sebuah OST. Sebagian orang yang tahu kalau awalnya aku ingin sekali debut sebagai penyanyi karena mereka berfikir aku punya suara bagus. Meskipun tarianku bagus, yang kurang dari diriku adalah suara [tertawa]. Tahunya aku mendapatkan keempatan itu dan juga bahagia bahwa aku bisa memprlihatkan sisi lain dari diriku kali ini.

– Apa kau punya pikiran untuk terjun ke dunia menyanyi?

Park Shin Hye: Huh…Aku kira aku tidak akan bisa melakukannya. Mendengar langsung dari Hongki, semuanya kelihatan sangat sulit. Tapi aku beruntung bisa menyanyi untuk sebuah OST seperti ini. Maka dari itu aku berfikir, ‘ah, aku sangat bahagia sekali di sini, di titik ini. Jadi jangan serakah’ [tertawa].

minam112

sumber : Movieweek

 

 

1 Response to "Park Shin Hye, meskipun capek tetep hepi"

AAA…. aku suka pas mereka syuting di kamar Tae Kyung, lucu banget, mereka berdua ketawa terus… asyiknya….., buat yang punya artikel tentang mereka, Guen Suk, Shin Ye, Hong Ki, and Shin Wo atau tentang You’re Beautiful plishh….!!! kirim ke sini ya…. thx a lot…. myloveypapa@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Kalender

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
