Dangyunhaji's Secret Obsessions

Adegan ranjang IRIS terlalu panas untuk disiarkan di televisi

Posted on: Oktober 25, 2009

Minggu ini dalam memasuki episode ke 3 ada adegan romantis dalam kisah cinta Lee Byung Hun dan Kim Tae Hee sebagai mata-mata NSS. Meskipun animo masyarakat sangat tinggi untuk mengetahui bagaimana jalan ceritanya, namun pihak televisi harus memotong sebagian adegan ranjang tersebut karena tidak sesuai jika diliat oleh usia 15 tahun ke bawah.

Tapi tenang aja (yang bisa akses OCN sih enak T T) kabel tv OCN yang punya hak siar re-run drama IRIS bakalan nayangin episode 3 TANPA sensor. So, kalo ada yang punya akses nge-rip dari OCN, I’m waiting for the soft porn…Lee Byung Hun Body!!

OCN bakalan re-run drama IRIS episode 3 dan 4 tanggal 24 [kemaren]

sumber : Chosun

4 Tanggapan to "Adegan ranjang IRIS terlalu panas untuk disiarkan di televisi"

dangyun… nih film ttg apa sih??
kya black n wbite gtu..
ehhe……………..

ini drama KBS terbaru bad…saingannya You’re Beautiful. Mega budget Blockbuster!!🙂

jd pnasaran neh sepanas apa seh adegannya……………….he4x😛
soale imoet blom ksampean nonton ni drama……hiks, ksian d gw…

same thing jg moet…gw penasaran…:p

tapi gak bakalan mau liat IRIS dulu, YB kepalang udah melekat di hati…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,041 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: