Dangyunhaji's Secret Obsessions

Musik video Han Hyo-joo

Posted on: Oktober 24, 2009

HAN HYO-JOO24OKT

KIM DONG-WOOK24OKT

Tokoh sentral K-drama “Shining Inheritance” Han Hyo-joo ternyata bisa nyanyi juga loh! Para fansnya sangat gembira sekali begitu tau Han punya bakat lain selain akting, kemunculan Han dalam musik videonya disambut dengan sangat antusias! Dalam musik video ini Han berpasangan dengan Kim Dong-wook yang berprofesi sebagai produser, aktor, asisten direksi, juga penulis skenario…………ck..ck…ck…ntu profesi diborong sendiri he4x :)…musik video ini bisa di akses melalui internet yang emang udah wara wiri sejak 29 September kemaren, terdiri dari 12 episode yang udah dikeluarin satu persatu.
Musik video yang diberi judul “Soul Special” ini ternyata cukup populer juga lho, bahkan denger – denger juga neh kabarnya dijadiin sountrack drama juga..wow bravo banget yaks miss Han ini!! Genre lagunya rock balada yang mampu nguras air mata…….jadi penasaran neh!

Sumber  :  Hancinema.net

Penulis   :  Imoetkorea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: