Dangyunhaji's Secret Obsessions

Jun Jin terpaksa Wamil!!

Posted on: Oktober 23, 2009

JUNJIN23OKT

Dengan penuh kesedihan dan berat hati , Jun Jin yang merupakan personel dari grup band Shinhwa ini berangkat menunaikan kewajibannya sebagai warga negara yang baik yaitu mengikuti wajib militernya hari ini diiringi 306 Batalyon Cadangan Uijeongbu, Gyeonggi. Cowok berusia 29 tahun ini akan disibukkan dengan pelatihan dasar selama empat minggu sebelum akhirnya sampai pada kegiatan intinya.

JUNJIN23OKT2

Jun Jin yang sebelumnya pernah ujian fisik dimana harus melalui  4 tahap evaluasi dalam kaitannya dengan sakit punggung kronis karena cedera, pernah masuk dalam urutan daftar tunda untuk dinas militernya sebanyak dua kali. Karena alasan yang sama pula Jun Jin mengajukan agar yang ketiga kalinya ini dia diperbolehkan untuk tidak mengikuti wamil, tapi permintaannya ini ditolak oleh pemerintah!

Sumber: Hancinema.net

Penulis : Imoetkorea

Tag:

3 Tanggapan to "Jun Jin terpaksa Wamil!!"

bener yaa gara2 mu wamil,junjin oppa ma si young onni putus….???wuaaa…jgn donk,,,,

seharusnya pemerintah korea jgn cuma ngejar2 Junjin doang tapi juga minwoo & andy (terutama si minwoo), biar segera msk wamil trus shinhwa cepet2 reuni lagi…hehehe *ngarep dot com*

tetep aja meskipun di kejar2 juga sebagian pasti milihnya cuman jd kurir ato kerja jd public service. gak bakalan mau turun pegang senjata. Gw seneng tuh sama on ju wan, dia milih cepet2 masuk militer, dia pun udah milih mo masuk ke bagian apa di militer, tepatnya di angkatan udara…sampe jaga-jaga matanya jgn ada minus. dedikatif bgt kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,095 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: