Dangyunhaji's Secret Obsessions

It’s Friday # 10

Posted on: Oktober 23, 2009

images Annyeong!!

Gak kerasa udah nyampe Jumat lagi, yang bisa gw bilang cuman sori. Soalnya gak bisa update news, masih sibuk and makasih buat Imoet yang gantiin gw update news di sini. Untuk yang mau bantuin nge up news korea sok aja hubungin gw di page about ato kirim email ke iluvcheesesnackncola[at]yahoo.com.

Jumat ini ada MV yang kemaren baru liat secara gak sengaja. MV dari penyanyi bernama The Name.

1. The Name – Please Find Her…credit to ckcjm.

2. Tae goon – Betrayed

Gw seneng sama lagu ini pertama bukan karena penyanyinya, gw seneng karena lagu ini jadi lagu tema Kim Jong Kook di Family Outing pas episode dimana dia ama Haejin lomba motong bulu babi. Bulu babi Haejin ada isinya sedangkan Jong Kook kosong semua dan dia merasa ‘dikhianati’.

3. After School – Ah!

Seneng sama lagu ini karena ada Marco :)…tentu aja bagi yang tahu siapa itu Uee tapi gak kenal dari grup apa? Uee anak girl grup After School. Ah! lagu debut pertama mereka.

Enjoy!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,041 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: