Dangyunhaji's Secret Obsessions

Han Eun-jeong & Rain berteman baik

Posted on: Oktober 18, 2009

HAN EUN-JEONG & RAIN18OKT

Konser Damai Kyeong-hee 2009 akhirnya terselenggara juga kemaren pada tanggal 16 Oktober ini. Acara ini dipandu oleh penyiar MBC Jeon Jong-hwan dan Aktris Han Eun-Jeong, yang juga ikut dimeriahkan oleh Rain (Jeong Ji-hoon) yang merupakan alumnus dari Universitas Kyeong-Hee ini. Acara ini tentu saja menjadi ajang reunian kembali buat Rain & Han Eun-jeong, karena mereka bedua pernah main bareng dalam K-drama “Full House”. Mereka berdua memperlihatkan kalo selama ini hubungan keduanya sangat baik, dengan ga canggung Rain memeluk Han Eun-jeong.

Sumber  :  Hancinema.net

Penulis   :  Imoetkorea

2 Tanggapan to "Han Eun-jeong & Rain berteman baik"

Baca judul Eun-jeong jadi teringat lagu ini..
duuh enak banget.

Salam.

he4x………pas banget yaks sist, Han Eun-jeong bener2 “Lucky” soale bisa temenan ma Rain…..mana dipelok juga..
kaga nahaaaaaaaaan dech😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,041 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: