Dangyunhaji's Secret Obsessions

Web drama SETI sukses di internet

Posted on: Oktober 13, 2009

hyorim_33kimkyujong_5

Gw gak begitu ngerti drama yang satu ini, tapi menurut yang gw baca. SETI ( Search for Extra-Terrestrial Intelligence ) adalah komik online buatan Yoon Tae Ho. Seo Hyo-rim ( World Within ) dan SS501 Kim Kyu Joong adalah pemeran utama dalam drama web ini, mereka ceritanya berpacaran dan tergabung dalam kelompok yang mencoba mencaritahu adakah kehidupan lain diangkasa luas selain manusia. Saat di putar online untuk pertamakali di internet, SETI mendapatkan hit 600,000 penonton.

Ceritanya emang singkat-singkat tapi cute, mirip-mirip skit iklan gitu.

Episode 1:

Episode 2 :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: