Dangyunhaji's Secret Obsessions

Aktris2 yang cocok pake seragam sekolah

Posted on: Oktober 8, 2009

UNIFORMS

Song Hye-Kyo vs Han Ga-in vs Seong Yoo-ri vs Son Ye-Jin vs Kim Min-hee vs Nam Sang-mi vs Song Ji-Hyo vs Lee  Yeon-Hee vs Park Han-Byeol vs Park Min-Yeong vs Koo Hye-seon vs Park Sin-Hye vs Moon Geun-Yeong vs Kim Ha-neul vs Kim Tae-hee vs Han Chae-young vs Yoon Eun-Hye!
Diantara semua aktris – aktris diatas yang paling cocok pake seragam siapa yaaaaa????? Nama – nama yang tertera diatas semuanya pernah memerankan seorang pelajar baik di drama or film juga. Kalo imoet seh paling suka liat Yoon Eun-hye pake seragam coz keliatan pas banget n cocok juga sama wajahnya yang masih keliatan imut….kalo kalian suka yang mana??

Sumber  :  Hancinema.net

Penulis   :  Imoetkorea

8 Tanggapan to "Aktris2 yang cocok pake seragam sekolah"

aku pilih yoon eun hye !!!!

SHK , KHS , YEH …
meraka b3 emg pantes bnget !!!!

yoon eun hye lah…………

oke mantap😀

Pastix gw pilih Koo Hye-seon….. ^^ paling cute dan attractive…

masih demam BOF yaks makanya milih Hye-seon????
he4x…………doi emang cute seh………

ho..oh yup bener banget…gw ngefans KHS mulai awal liat di BOF..sampe sekarang…

dakuw pilih Eun hye juga sama Lee yeon hee. Kalo Moon Geun yong sih waktu pake baju seragam sekolah itu memang masih sekolah…hehehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,041 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: