Dangyunhaji's Secret Obsessions

Film komedi “Where is Jung Seung-Phil”

Posted on: Oktober 5, 2009

FILM5OKT

Film baru “Where is Jung Seung-Phil” lagi rajin wara – wiri di internet. Gambar – gambar yang banyak beredar ini selain menampilkan poster filmnya juga diramaikan oleh foto – foto pemain tokoh utama film ini yaitu Lee Beom-Soo dan Kim Min-Seon, kedua aktris ini berpose lucu dengan mengenakan rambut palsu dengan model kribo! Kalo ngeliat pose 2 bintang utamanya kaya gini ga salah lagi kalo film ini bergenre komedi.

FILM5OKT2

Film ini rencananya akan segera diputer 8 Oktober ini, berkisah tentang penculikan, uang asuransi, pembunuhan dan masih banyak adegan lainnya yang tentu saja bakal ngocok perut banget!Selain 2 bintang di atas, film ini juga diramaikan aktris – aktris kaya Son Chang-min, KIm Roi-ha, Lee Han-wi, Kim Kwang-gyoo.

Sumber  :  Hancinema.net

Penulis   :  Imoetkorea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,210 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: