Dangyunhaji's Secret Obsessions

Drama SBS ‘You’re Beautiful’ sedang bersiap-siap untuk premier

Posted on: Oktober 5, 2009

yb7

Meskipun penasaran sama drama ini karena cowok-cowoknya eye candy semua, come on! Ada Jang Geun Seok gitu loh…sapa sih yang gak kecantol sama wajah gantengnya?

Terutama yang paling gue nantiin itu aktor Jung Chan!! Yang ngikutin k-drama dari awal 2000-an pasti kenal sama sosoknya itu. Kalo masih gak ngeh, yang udah pernah liat drama Lover (jadi rival cintanya si protagonis) atau Auction House (belum nonton T T), pasti tau.

sebagian piku-piku dari drama You’re Beautiful.

yb2

yb3

yb4

yb5

yb6

jungchan

(Jung Chan: slayer merah)

Sumber: Newsen, tv.sbs.co.kr/anjell

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,095 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: