Dangyunhaji's Secret Obsessions

Teman baru Han Chae-young

Posted on: Oktober 3, 2009

HAN CHAE YOUNG & CHILING LIN3OKT

Kalo ngeliat foto diatas pastinya udah ga asing lagi dong ama Han Chae-young?? So….cewek yang berdiri anggun disampingnya siapa donk??? Cewek jangkung itu ternyata aktris juga lho, dia berasal dari Negara China, namanya Chiling Lin, doi mengawali karirnya sebagai seorang model kemudian pada suatu waktu mendapatkan kesempatan bermain dalam sebuah film…..dari situlah namanya mulai dikenal publik.
Keduanya ternyata dipertemukan dalam program variety show komedi yang udah beres diputar tanggal  23 September kemaren! Hubungan keduanya dikabarkan cukup akrab, karena selama break syuting mereka selalu myempatkan diri untuk bercakap – cakap satu sama lainnya.

Sumber  :  Hancinema.net

Penulis   :  Imoetkorea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,041 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: