Dangyunhaji's Secret Obsessions

Park Sin-hye semakin Chubby

Posted on: Oktober 2, 2009

PARK SIN HYE2OKT

Kalo ngeliat foto di atas keliatan sekali kan Park Sin-Hye tampak semakin gemuk?? Pipinya yang emang udah chubby dari sononya semakin keliatan tambah berisi aja.
Waktu itu Park tampil bareng Jang Geun-seok dan para fans mereka kaget begitu ngeliat sosok Park yang semakin berisi ini dan tentu saja banyak sekali pertanyaan – pertanyaan yang dilontarkan sehubungan dengan perubahan Park ini. Tapi walopun tidak selangsing aktris lainnya Park masih tetep menggemaskan kok!!

Sumber  :  Hancinema.net

Penulis   :  Imoetkorea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,095 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: