Dangyunhaji's Secret Obsessions

Foto keluarga Kwon sang-woo

Posted on: Oktober 1, 2009

Pasangan selebritis korea Kwon Sang-woo dan Son Tae-Yeong akan tampil bareng dalam  suatu photoshoot, ternyata bukan hanya mereka berdua saja, photoshoot kali ini bener – bener spesial karena putra mereka juga dikabarkan akan ikut mewarnai pemotretan ini……..wow!

KWON'S FAMILY
Kwon sekeluarga akan menghias majalah “W” edisi Oktober dengan kebersamaan mereka bertiga. Duuhhh senengnya punya ayah seganteng Kwon n ibu secantik Son he4x….kalo di Hollywood sana berbangga diri dengan foto – foto Tom cruise sekeluarga, nampaknya Korea juga ga mau kalah neh he4x🙂

Sumber  :  Hancinema.net

Penulis   :  Imoetkorea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,095 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: