Dangyunhaji's Secret Obsessions

Coffee Prince versi film

Posted on: September 30, 2009

CF25AGT2

K-Drama yang pernah booming taon 2007 “Coffee Prince” bakal dibikin lagi tapi bukan kelanjutannya yaks…kali ini bakal dibikin versi filmya!!

CF25AGT10

Tapi sayang Yoon Eun-hye Maupun Gong Yoo denger – denger seh ga  akan meramaikan kembali…….ups sayang banget padahal karakter mereka berdua dapet banget tuch pas maen di “Coffee Prince”………yaa terlepas ada ga-nya mereka berdua di versi filmnya moga aja alur ceritanya menarik walo siapapun yang meranin.
Film ini rencananya akan mulai dibuat sekitar bulan  Oktober ini dan akan segera rilis  tahun depan!

Sumber  :  Hancinema.net

Penulis   :  Imoetkorea

2 Tanggapan to "Coffee Prince versi film"

Coffe Prince… yg main bukan Yoon eun hye & Gong Yoo????

untuk versi film kemungkinan besar Yoon Eun Hye sama Gong Yoo gak bakalan dicast lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

September 2009
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,041 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: