Dangyunhaji's Secret Obsessions

Perkelahian Kang In ‘Suju’ terekam di kamera CCTV

Posted on: September 17, 2009

kangin

Rupa-rupanya bulan ini emang bulan penuh skandal di dunia entertainment Korea. Setelah kasus 2 PM Jay, Kim Hyun Joong yang terkena Swine flu (recovery), DBSK yang masih belum nemuin kesepakatan sama manajemennya sendiri SM Entertainment, Yoon Eun Hye yang dikritik soal dramanya, dan sekarang…tentang Kang In ‘Super Junior’.

Kemarin di beritakan kalau Kang In dan 3 orang temannya terlibat perkelahian disebuah klub. Korban tetap bersikukuh kalau Kang In juga terlibat aksi pemukulan tersebut, tetapi sejak dibawah pengawasan polisi status Kang in masih saksi mata karena dia juga bersikukuh dia tidak terlibat perkelahian itu meskipun dia ada di TKP.

Dan hari ini keluar statemen dari kepolisian kalau perkelahian itu terekam dalam kamera keamanan CCTV di klub tersebut. Meskipun konten rekaman itu belum diperlihatkan karena masih harus di proses siapa yang memulai perkelahian tersebut, gue sih berharap kasus ini cepet selesai dan rekaman CCTV itu gak bakalan menyudutkan Kang In.

sumber : Nate

1 Response to "Perkelahian Kang In ‘Suju’ terekam di kamera CCTV"

kangin cuma saksi nya aja .. tak bersalah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

September 2009
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: