Dangyunhaji's Secret Obsessions

Park Shin Hye berperan sebagai crossdresser dalam drama You’re Beautiful

Posted on: September 16, 2009

pks

Kemaren malem seru ngobrolin sapa sih yang bakalan main di drama You’re Beautiful bikinan Hong sister sama temen-temen gue. Kemaren udah gue post soal Jang Geun Seok yang jadi leader idol group dalam drama ini. Nah sekarang, giliran tokoh selanjutnya Park Shin Hye. Yang disini dikenal lewat perannya sebagai Choi Ji Woo kecil di drama Stairways To Heaven, dan Goong S, kalau drama lainnya yaitu Radish Kimchi.

Dalam drama You’re Beautiful, Park mendapatkan peran sebagai anak kembar tapi beda gender, yang satu perempuan satu lagi laki-laki. Yang laki-laki ternyata anggota sebuah group band. Tapi karena dia mengalami kecelakaan dan tidak bisa ikut berpartisipasi dalam event yang diselenggarakan di luar negeri, akhirnya adik perempuannya lah yang menggantikannya.

Park Shin Hye mengatakan, “Dalam drama-drama terdahulu, aku menemukan banyak kesulitan karena harus memerankan peran yang usianya jauh lebih tua diatas usiaku (19) yang karakternya berusia 23-24 tahun. Kali ini, aku berperan sesuai dengan usia ku, meskipun peran ini peran sebagai laki-laki, aku menikmatinya dengan santai.”

psh_geunseuk

Menurut gue, meskipun belum pernah ngeliat Kimchi Radish? Peran boyish kayak gini setelah surfing gambarnya di net ternyata gak terlalu ngerubah penampilannya. Gak tau kenapa kalo soal peran gender-bender, vote gue pasti ke Yoon Eun Hye karena dia punya sisi karismatik buat jadi cowok cute/minam di Coffee Prince, dan meskipun ada Moon Geun Young yang mirip banget sama Jimmy Lin muda di Painter of The Wind, tetep gue jagoin Eun Hye.

Tapi karena gue percaya Hong Sister yang suka bikin quirky-komedi-drama dan Jang Geun Seok pernah main dalam drama bikinan mereka juga Hong Gil Dong, gue yakin bakalan ada titik terang buat lawakan-lawakan dan juga freshnya cerita.

sumber: Segye

1 Response to "Park Shin Hye berperan sebagai crossdresser dalam drama You’re Beautiful"

yaahh kyany emang cocokan Eun Hye..
cz aq gak suka psh d etude yg hrs dicium jgs oppa huhuhuu :p

Tinggalkan Balasan

Kalender

September 2009
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,095 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
