Dangyunhaji's Secret Obsessions

You’re Beautiful Jang Geun Seok

Posted on: September 14, 2009

jgs_minam

Dulu gue pernah posting soal drama terbaru baru Jang Geun Seok sama Park Shin Hye yang menceritakan soal kehidupan anak boyband. Dan akhirnya kini udah ada poster sama promo shotnya juga.

Selain Jang Geun Seok, Kim In-kwon, UEE, Bae Geu-rin, Lee Hong-ki, Jung Yong-hwa, dan Choi Su-eun juga ikut main dalam drama terbaru SBS ini, yang akan tayang setelah Swallow The Sun habis masa tayangnya, dan episode pertama You’re Beautiful tayang tanggal 7 Oktober.

minam

Makanya gak heran kenapa Jang memilih naskah ini ketika diberi sinopsisnya awal tahun ini, karena selain dikenal sebagai aktor, dia juga punya suara yang bagus.

Dalam drama ini, ini pertamakalinya dia bekerja sama dengan aktor yang lebih muda dari dirinya. “Di drama lainnya aku selalu yang termuda, tapi kali ini akulah kakak mereka, jadi ada sedikit beban tanggung jawab terhadap proyek ini. Tapi  senior Jang Jin-youg di Itaewon murder selalu mengatakan pada ku, ‘Kalau berhadapan dengan aktor yang masih junior. Jangan menganggap mereka itu junior mu, tapi rekan sekerja.”

Huahaha…nambah lagi deh Kkot minam kali ini setelah Boys Over Flower. Dan gue seneng ternyata Lee Hong Ki balik lagi jadi aktor karena dulunya juga dia aktor anak-anak, terus bikin band FT.Island yang gak kalah tenar sama band Korea lainnya yang berisikan kkotminam juga🙂

Sumber : Joynews

5 Tanggapan to "You’re Beautiful Jang Geun Seok"

i love him!!!

ehh… ada berapa episode..?

Iya.. menurutku juga gitu!
ha ha ha..
Hwaiting ya semuanya!
Semoga sukses,

hohoo iyah2 ,, film n drama n film nya jgs oppa kbanyakan slalu berhub dng musik..

menurut aq seeh suaranya dy okey,, hrusnya dy dah punya album sendri, gak cm bikin single2 doank..

yaahh sukses deh bwat dramanya,, smg bs ngalahin bbf heuehehe

pernah perhatiin ga…..di pelem2nya Jang geun-seok always kebagian peran sebagai anggota boys band alias slalu berhubungan sama musik aja….kaya do re mi fa so la si do….beethoven virus….the happy life….n now you’re beautiful….he4x..lama2 jadi penyanyi beneran neh klo emang suaranya bagus ditambah tampangnya imut juga, alamat bakal laris manis dech….:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

September 2009
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: