Dangyunhaji's Secret Obsessions

Album ke-4 Lee Seung-gi

Posted on: September 14, 2009

LSG14SEPT

Lee Seung-gi aktor sekaligus penyanyi kelahiran 13 Januari 1987  ini segera akan launching album ke empat yang akan diluncurkan tanggal 17 September 2009, aktor yang sedang bersinar karena aktingnya yang menawan di “shining Inheritance” ini sepertinya harus berbangga diri karena albumnya yang diberi judul “Shadow” ini bisa bersaing di dunia K-pop terbukti bisa terjual sampe 40.000 copy….denger – denger seh suara ni cowok emang bagus makanya ga heran kalo albumnya laku banget🙂

LSG14SEPT2

“Shadow” dikabarkan selalu berada di urutan pertama album yang laris manis terjual ketika para fans shooping di mall, seperti di Interpark Dan Aladdin. Menurut Loen Entertainment ketenaran Lee seung-gi semakin meroket pasca penampilannya di K-drama “Shining Inheritance” bareng Han Hyo-joo yang penayangannya udah beres pada bulan Juli kemaren.

LSG14SEPT3

Album ke empat Lee Seung-gi diharapkan bakal menjadi tanda comeback-nya lagu – lagu balada yang kemaren – kemaren gaungnya kurang begitu bagus di pasaran.

Sumber: Hancinema.net

Penulis : Imoetkorea

6 Tanggapan to "Album ke-4 Lee Seung-gi"

cia you ko2.
i love u album

this guy totally cute but mature also…

oh my god..udh bgus akting nya,suaranya bagus,body nya oke.tampang charming…COMPLETE deh bakatnya =)

duuch lee seung gi manx cuakep bangedh,,, w ngfans ma dia,! smga w ktmu lngsung ma dia,,

ho ho moga2 aja manajemennya mo berbaik hati datengin seung-gi ke sini sist………..soale imoet juga sukaaaaaaaaa…..:P

jamin gak nyesel bad…gw mah dah ngefans ma ni anak dari album pertaa dia, sayang gw gak ada temen ‘huru-hara’ tentang doi…wkwkw…

donlot…100% mendukung😛

seung gi oppa…….
gw lagi menanti2 kan nih album nih..
gw jad beneran naksir deh sm nih oppa gara2 lait doi di SI..
harga albumnay klo ga salah 96rb deh klo di rupiah…
gw mah nunggu ahsil donlot aza dah..
hahahhah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

September 2009
S S R K J S M
« Agu   Okt »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: