Dangyunhaji's Secret Obsessions

Kesulitan yang dialami oleh Kim Myeong Min setelah berat badannya turun 20 kg

Posted on: Agustus 30, 2009

kim myeong min

“Aku harus fokus untuk bisa mendalami karakter dan juga perasaan di pertengahan film ini, tapi kenyataannya berbeda karena aku terlalu lelah untuk berakting.”

Aktor Kim Myeong Min, yang berperan sebagai pasien penderita sindrom Lou Gehrig’s di film bertajuk ‘My Love by My Side’ atau ‘Closer to Heaven’, berat badannya turun drastis untuk peran barunya tersebut. Ketika jumpa pers film ini tanggal 24 Agustus lalu, dia mengerti tentang keputusannya untuk berpuasa demi perannya ini.

“Orang-orang yang terjangkit penyakit ini memiliki rasa dan kesadaran mereka secara utuh, namun fungsi otot-otot menurun drastis. Tapi karena aku bukan pasien, yang membuatku menjadi lumpuh rasa dan juga kesadaranku adalah turunnya berat badan.” Ujar Kim.

Closer to heaven menceritakan kisah Jung-woo (Kim Myeong Min), penderita Lou Gehrig sindrom dan istrinya Ji-soo (Ha Ji-won) yang sangat pengertian. Disutradarai oleh Park Jin-pyo yang menyutradarai film ‘You are my Sunshine’ yang meraup 3 juta penonton tahun 2005 lalu.

Dari klip-klip dari film yang diperlihatkan pada jumpa pers tersebut, memperlihatkan tubuh kurus Kim yang hingga tulang belakang, pipi pun terlihat dengan jelas. Dengan nada bercanda ia mengatakan, “Pada permulaan, Ha dan juga sutradara ikutan berpuasa demi mendukungku. Tapi akhirnya, mereka berdua diam-diam makan snack tanpa berbagi dengan ku. Itu sangat membuat ku sedih.”

Kemudian ia menambahkan, “Sutradara menyiapkan permen untuk ku karena takut aku akan pingsan karena terkena darah rendah dan beliau pun turut berpuasa karena aku. Mekipun proses syuting sangatlah sulit, tidak sekali pun aku pernah membenci sutradara karena hal ini dan merasa lebih hidup di lokasi syuting.”

Sutradara Park mengatakan kalau Ha Ji Won harus menjaga Kim Myeong Min karena kesulitan yang menderanya karena berat badan Kim, makanya dia dan Ha pergi makan karena Ha merasa depresi. “Aku tidak mau makan sedikit pun, tapi aku harus menemaninya supaya dia mau makan.”

Ha Ji Won yang memerankan tokoh sebagai pengurus pemakaman mengatakan bahwa mengurusi dan memakaikan pakaian pada orang yang sudah meninggal bukanlah hal yang gampang. “Itu semua merupakan hal yang sulit bagiku menyaksikan Kim Myeong Min tidak makan sama sekali dan merasa sakit. Aku bisa menjaganya karena dia begitu berdedikasi pada perannya.” Kata Ha Ji Won.

Ia pun menambahkan kalau ia menunggu cinta sejatinya datang, dan lewat film ini ia lebih bersemangat untuk bisa bertemu dengan ‘Mr. Right’, “Suatu hari, orang yang sudah ditakdirkan untuk jatuh cinta denganku akan muncul.” Ujarnya sambil tertawa.

Insight gue buat film ini, udah pada liat trailernya kan? Baru pertengahan trailer aja gue udah nangis apalagi nontonnya. Dan menurut yang gue baca soal Ha Ji Won emang orangnya baek bener, si Jang Geun-seok aja sampe jatuh cinta sama kebaikkan dan juga sifatnya itu pas drama ‘Hwang Jini’. Mantap lah Ha Ji-won…hahaha.

Sumber: KBS

Tinggalkan Balasan

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,095 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
