Dangyunhaji's Secret Obsessions

Promo Poster ‘High Kick Through The Roof’

Posted on: Agustus 29, 2009

highkick_1

Poster di atas adalah poster untuk High Kick  Season 1, yang tayang tahun 2006-2007. Dan untuk poster High Kick Season 2 atau High Kick Through the Roof [지붕뚫고하이킥], mereka benar-benar mengkopi gaya untuk lebih familiar dimata penggemar High Kick Season 1 meskipun dari jajaran pemain dan juga plot yang ditampilkan di season 2 berbeda dan berharap bisa mengikuti jejak kesuksesan dari pendahulunya.

highkick2_4

Sutradara sitkom ini Kim Byung-wook mengatakan lebih detail pada acara konfrensi pers tanggal 26 Agustus lalu, “Karena aktor veteran yang main dalam darma ini profesional semua dan bisa memperlihatkan berbagai karakter yang berbeda, kami berusaha membuat imej yang tidak sama dengan imej mereka terdahulu. Dan untuk aktor-aktor muda, aku mengkasting orang-orang terbaik dengan harapan bisa mengeluarkan aura mereka dalam sitkom ini.

Contohnya mantan penyanyi pop Hwang Jung-eum dan juga aktris baru Shin Sae-kyung, meskipun sutradara punya aktris lain yang lebih mampu mengisi peran mereka di kepalanya, dia berkata jujur, “Aku masih belum yakin dengan akting Hwang Jung-eum, tapi aku langsung memberikan peran itu kepadanya ketika melihatnya di We Got Married. Sebenarnya saat latihan akting, aktingnya tidak bagus. Tapi setelah syuting, dia menjadi aktris yang membuat sutradara lain selain aku, Kim Young-ki puji-puji.”

Sutradara Kim juga tidak mengenali Shin Sae-kyung dari drama populer Queen Seon-deok ketika menonton episode pertama hingga ke empat, namun memutuskan memakainya ketika melihat episode lima hingga delapan.

Serial sitkom ini akan menggantikan sitkom Tae-hee, Hye-gyo, Ji-hyun. Premier 7 september 2009.

Gue nggak tau apakah drama ini bakalan meraup sukses sama kayak Season 1 yang majang muka-muka yang saat itu masih fresh model Shin Hye-sung, Jung Il-woo, dan Kim Bum. Yang sekarang…hmmm…meskipun ada Julien Kang, Daniel Choi, sama Aj, trus ada aktris cilik Seo Shin-ae yang berbakat, kayaknya gue mo nunggu apa kata yang lainnya dulu aja deh soal sitkom ini.

sumber : mk.co.kr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: