Dangyunhaji's Secret Obsessions

Wajib Militer Lee Dong wook, “Kalian akan tetap menungguku kan?”

Posted on: Agustus 25, 2009

ldw6

Lee Dong Wook kemarin melapor untuk berlatih selama 5 minggu sebelum memulai masa aktifnya di kemiliteran di pusat latihan militer di Nongsan, provinsi Chungcheon. Fans yang menyertai kepergiannya memberrikan banyak kenang-kenangan dan juga biskuit chocopies…Oke girls, you’ll make him fat! Hahaha…

Banyak selebriti cowok pergi buat wajib militer, tapi seperti kata pepatah lama mengatakan “Ada yang pergi, ada juga yang datang.” On a bright side, Yeah baby!! Nunggu Gong Yoo, dan juga si smokin hot Eric Moon sekitar taun 2010 balik ke kancah entertainment lagi dari wamilnya. Huahahaha…btw kulitnya wookie kok putih banget ya?? Ati-ati Wookie jangan terlalu banyak berjemur kayak Kim Ji-hoon ya, ntar jadi item…ikutin jejak Jo In-sung aja :p

ldw8

ldw2

ldw1

ldw4

200908241344552100_1

sumber : Nate

1 Response to "Wajib Militer Lee Dong wook, “Kalian akan tetap menungguku kan?”"

uwaaah ^^

lee dong wook di botakin tetep ganteng yah ^^

jadi makin cinta ma kyuhyun ..
lol …

hehehe …

lam knal yah ^^

kpan2 mane k blog gu jg dumm ^^

http://www.bloggaul.com/kyukhae/

thx yah ^^ buat info2’a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,095 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: