Dangyunhaji's Secret Obsessions

Cafe kopi Kwon Sang woo

Posted on: Agustus 24, 2009

kwonsangwoo24agt1

Sebenernya berita ini bukan berita baru tapi ga ada salahnya kalo dikupas lagi yaks. Yups seperti yang udah diberitakan sebelumnya Kwon Sang-woo emang bener – bener putar haluan dengan membuka cafe kopi yang berlokasi di Myongdong, mungkin Kwon mulai jenuh kali ya dengan segudang aktivitasnya di dunia artis jadinya doi memberanikan diri buat buka usaha lain.

kwonsangwoo24agt2

Cafe ini udah grand opening tanggal 16 Mei 2009, Kwon sangat berharap kehadiran cafenya ini bisa menarik banyak konsumen pecinta kopi. Hmmmm…..coba cafe ini ada di Indonesia ya udah jelas pada berjubel tuch tiap hari.( ga tau karena emang suka ngopi atau karena pengen ketemu sama Kwon….he4x) Perlu diketahui juga hal ini bukan berarti Kwon pensiun dari dunia artis yang udah membesarkan namanya lho.

Sumber  :  Hancinema.net

Penulis   : Imoetkorea

2 Tanggapan to "Cafe kopi Kwon Sang woo"

Nah Lo…
Skrg dia buka kedai kopi..

he4x…..abisnya bingung kali kebanyakan duit jadinya buka cafe dech🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,210 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: