Dangyunhaji's Secret Obsessions

Baju super mini Eugene (Yoo Jin)

Posted on: Agustus 24, 2009

Tanggal 21 Juli kemaren Eugene dan Park Han-byeol (Ceweknya Se7en) juga para pemain dalam film “Yoga” mengadakan konferensi pers, namun ternyata dalam moment ini mereka terlihat ga nyaman dengan busana yang dikenakan, yaaa…gimana mo nyaman busana yang mereka pakai asli super pendek…super ketat pula…plus terbuka…wow komplit banget yaks?? Mereka seringkali terlihat salah tingkah membenahi busana yang menempel di tubuhnya.

yogaschool 24agt1

yogaschool 24agt2

yogaschool 24agt3

Kira – kira keputusan untuk memakai busana minim seperti ini asli keinginan para artis sendiri atau emang udah ketentuan dari manajemen mereka buat mendongkrak “Yoga”??? Makanya kalo mo nyaman pake baju yang bener donk non!!

Sumber  :  Hancinema.net

Penulis   :  Imoetkorea

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: