Dangyunhaji's Secret Obsessions

Top 10 sexiest bodies..

Posted on: Agustus 23, 2009

Oya ada polling lagi neh, kali ini polling diadakan oleh Entertainment Weekly dari stasiun tv KBS dengan kategori “Sexiest bodies”. Di kategori ini terpampang nama – nama beken yang udah ga asing lagi di telinga kita, urutannya adalah sebagai berikut :

1. Rain

Rain (13)
2. Kwon Sang-woo

kwon sang woo (1)
3. Cha Seung-won

CHA SEUNG WON
4. Song Seung-hun

song seung hoon (1)
5. So Ji-sub

so ji sub (1)
6. Jo In-sung

joo in sung (1)
7. Jang Dong-gun

Jang_Dong_Gun_004
8. Bae Yong-joon

bae5
9. Lee Jeong-jae

lee jung jae
10. Jung Woo-sung

JUNG WOO SUNG

Hayoooo……….ga pada ngiler kaaaaan???he4x….kalo versi kalian yang bodynya “tersexy” yang mana neh???Kalo versi aq seh Rain emang pas banget ada di peringkat pertama secara bodynya asli keren skalee….udah gitu wajahnya juga enak diliat…..suaranya bagus…jago nari juga pokoke multitalented dech….so untuk yang kedua dan seterusnya seh terserah coz kayanya polling di atas udah cukup ngewakilin.

Sumber  :  Hancinema.net

Penulis  :  Imoetkorea

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: