Dangyunhaji's Secret Obsessions

Yoon Eun Hye. Siapakah yang kalian suka?

Posted on: Agustus 22, 2009

cp1-002

Sebagai Go Eun Chan yang tomboi, kuat, jago makan, dan gak peduli dia disangka cowok sama orang lain padahal dia itu cewek di drama yang menjadi hits di Asia pertengahan tahun 2007. Atau….

lady1

Sebagai Kang Hae Na yang total-biatch chaebol, pewaris Kang San group. Dia jago naik kuda, menembak, dan mecat orang karena masalah sepele.

Kalau gue pribadi, banyak yang bilang waktu Yoon main di gender-bender drama Coffee Prince. Semua bilang aktingnya gak bagus, menurut gue selera orang beda-beda. Tapi gue dapetin Yoon Eun Hye berkembang aktingnya di Coffee Prince, coba cek The Vineyard Man dan juga Goong, sewaktu gue nonton dua drama itu perasaan gue datar sama akting Yoon Eun Hye, meskipun over-all kedua drama itu cukup menghibur. Tapi lewat Coffee Prince lah Yoon Eun Hye membuktikan kalau dia emang bekerja keras memperbaiki kualitas aktingnya. Dan karena Coffee Prince punya hawa indie menurut gue karena sutradaranya Lee Yoon Jung bertangan dingin dan mampu bikin karya bagus kayak Tareung National Village…It’s Awesome!

Tentang karakter Hae-na di drama My Fair Lady….mmmm…karena gue baru liat episode 1 dan jujur aja yang bikin acara ini menarik bukan Hae-na ( Yoon Eun Hye) tapi Dong Chan (Yoon Sang Hyun) — mungkin untuk saat ini, karena yang gue liat dari akting Yoon Eun Hye masih terlalu maksa dialog dan juga body languagenya supaya terkesan rese dan juga tengil karena dia orang kaya. Bukan gak bagus, cuman karena Eun Hye belum pernah dapet peran biatch ato antagonis. Semua karakter yang dia perankan  kebanyakan cewek bubbly dan heartwarming. Mestinya dia belajar dulu gimana jadi biatch dari lawan mainnya Moon Chae Woon *grrrrr…seungmi* karena dia jadi tokoh antagonis di drama Shinning Inheritance hehehe…kidding!

But we’ll see, meskipun gue milih Go Eun Chan dari Coffee prince. Gue masih nunggu sesuatu yang fantastis dari Hae-na, kan masih jauh sampe episode 16, ya gak…?

Jadi, kalian suka sama siapa????

8 Tanggapan to "Yoon Eun Hye. Siapakah yang kalian suka?"

GO EUN CHAN,,, tuh sampai aku tulis di dinding blog hehe
tergila gila dengan tokoh go eun chan

Yoo eun-hye kreeennn abiiiiiiiiissssss akting nyaa!!!!

yeah…. eunhye di goong the best dah pokok’e….
ckckck

sebenernya jadi siapapun Yoon Eun Hye gw pasti suka dan jatuh cinta. Tp kalau boleh jujur… gw paling suka YEH di Goong… Coz itu acting pertamanya di drama Korea (secara sebelumnya dia kan personil Baby Vox), dan coz disitu dia yg bikin ceritanya hidup… actingnya total, kocak, natural, dan disitu dia bikin orang yg nonton ngerasa kalau “Sin Chay Kyoung itu ya Yoon Eun Hye”…. ga bakalan bagus kalau diperanin orang lain… Goong adalah serial pertama yg bikin gw jatuh cinta sama drama korea, terutama yg diperanin sama YEH…
tapi krn pilihannya cuma antara Go Eun Chan dan Kang hyena, ya gw pilih Go Eun Chan, soalnya blm nonton MFL…

walopun gw blm nntn dy sbg. hyena tp cuma liat previewnya aj..

gw ttp pilih YEH as Goo Eun Chan..krna di drama itulah keprofesionalan dan totalitas aktingnya keliatan..

begitu pula chemistry nya dgn GY..

klo sbg Hyena gw rasa smua org bisa meranin..disediain baju mahal,berakting arogan dan sombong itu biasa..

tp untuk berakting tomboy,rambut dipotong pndek beneran,hrs keliatan kayak cowok..gw rasa cuma org2 trtntu dan profesional yg bisa..

itu aj sich..
Go go YEH..

masih belom bisa milih euy.. karena agasshi baru 2 eps. gue pengennya dia lebih bitchy di MFL hahaha… tapi belom dpt feelnya.

Gw jg merasa begitu. Gw liat acting nya yg bener2 oke itu ketika Eun Hye di coffee prince.
In fact, i was amazed with her acting.. wondering why she can do that.. Pdhal sblm nya ga pernah dpt peran seperti Go Eun Chan gitu. Tp oke bgt pas meraninnya.. so, i vote go eun chan..yey!

Yup…😉 Go go, Eunchan!

Tapi gw skrg lagi liat drama YEH yg baru, episode 1 msh maksa being feisty and bitchy, tp pas masuk epi 2 udah lumayan…tapi msh berasa YSH who’s the one stealing the the show from the first place. He’s one of the natural-gifted comical aktor…kyk drama ‘That Fool’, Kim Ah-jung so-so tapi Hwang Jung-min yg bikin drama itu hidup. That’s my 2 cent🙂

Tinggalkan Balasan

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
