Dangyunhaji's Secret Obsessions

So Ji sub maen film bareng Zhang Ziyi

Posted on: Agustus 21, 2009

SOPHIE FILM 21AGT

Zhang Ziyi aktris sekaligus produser kelahiran 9 Februari 1979 ini bermain apik dalam film komedi “Sophie’s Revenge”, Zhang berperan sebagai Sophie  seorang kartunis yang diceritakan sedang patah hati ketika tunangannya Jeff ( So Ji-Sub), meninggalkannya untuk perempuan lain yaitu Anna (Fan bing bing) seorang bintang film. Suatu hari Sophie bertemu dengan photographer yang diperankan oleh Peter Ho (Gordon) yang ternyata Gordon ini juga merupakan mantannya Anna, Gordon mencoba membujuk Sophie untuk balas dendam.

SOPHIE FILM2

Buat So Ji sub film ini merupakan debut pertamanya di layar lebar, jadinya udah bisa dipastiin dunk klo ni cowok antusias banget begitu ditawarin maen di film ini, apalagi dipasangkan dengan aktris sekaliber Zhang Ziyi….wow mau banget. “Beradu akting dengan Zhang merupakan pengalaman yang mengesankan buatku, sebagai seorang produser Zhang benar – benar berkharisma dan ternyata Zhang juga pandai membuat orang – orang disekitarnya tertawa, sangat berbeda jauh ketika Zhang mulai berakting…terlihat serius dan bisa cepat menguasai keadaan” ujar So Ji sub melontarkan pujiannya pada saat konferensi pers.

SOPHIE3

Yups karena ni film bergenre komedi walo judulnya rada – rada serem tapi tetep aja bisa bikin ketawa, Film ini diramaikan oleh aktris Korea dan juga Cina, udah tayang tanggal 20 Agustus 2009 dengan durasi 107 menit.

SOPHIE4

jadi ga sabar neh pengen cepet liat filmnya, yuk….hunting !!

Sumber  : Hancinema.net

Penulis   :  Imoetkorea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: