Dangyunhaji's Secret Obsessions

Meet Barista Lee Min Ho!

Posted on: Agustus 18, 2009

minho1

Dia pake celemeknya. Terus shake, shake, shake! Lee Min Ho menjelma jadi barista hari ini untuk acara yang diadakan Dunkin Donut, membuka pembukaan toko ke 3 mereka di kawasan Myeong-dong, Seoul.

Dia berinteraksi dengan para pengunjung dengan penuh keramah tamahan dan juga senyuman mautnya — gak liat apa, semua cewek pada mupeng liat Lee Min Ho?

minho2

minho4

minho6

PS: NGELIAT SMUA INI BIKIN GUE PENGEN JEDOT-JEDOTIN KEPALA KE MONITOR!! CEMBURU… : (  Minhooo, nuna juga mau kopinya!! Gak liat apa nuna udah kerja keras translate berita ini ke dalam bahasa Indonesia seadanya??? T T

Sumber : Nate

1 Response to "Meet Barista Lee Min Ho!"

pingin dong dibikinin juga kopinya sama lee min ho terus nanti kopinya kita minum deh berdua iya gak terus jangan pada cemburu ya kalau nanti aku jadi minum barng juga sama lee min ho (lebai banget gak sih)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: