Dangyunhaji's Secret Obsessions

Konferensi Pers untuk My Fair Lady

Posted on: Agustus 15, 2009

ladypress31

Holly camolly…can I curse??? – Maksudnya mengumpat karena kastingnya perfect banget. Udah lama gue gak liat Yoon Eun Hye setelah drama populer Coffee Prince yang punya kesan indie banget.

My Fair Lady mengadakan konferensi pers di Hotel Ritz Carlton, Seoul tanggal 13 Agustus kemarin. Dan Gue seneng sama gayanya Yoon Eun Hye…baru kali ini liat dia beneran total glamor pake baju dan juga make-up yang bikin mulut gue nga-nga lebar. Cantik banget!!! Yoon Sang Hyun emang yang paling tua, tapi dia bisa nyesuain sama atmosfir kaula muda disekitarnya, Jung Il-woo tampil cute seperti biasa, dan Moon Chae Woon juga gak kalah cantik sama Eun Hye.

Well, I’ve got to see this quirky-comedic-love drama!!

berikut foto-foto dari konferensi pers tersebut.

ladypress2

mfl3_press

mfl4_press

mfl5_press

mfl6_press

mfl7_press

ladypress7

mfl2_press

mfl3_press

mfl8_press

ladypress15

mfl10_press

mfl11_press

mfl12_press

mfl13_press

sumber : OSEN

1 Response to "Konferensi Pers untuk My Fair Lady"

yoon eun hye is good looking and always pretty day

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,095 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: