Dangyunhaji's Secret Obsessions

It’s Friday! # 3

Posted on: Agustus 14, 2009

images Hallo all!

beberapa hari ini sibuk, jadi gak bisa update banyak di blog T T…Gue benci sibuk. Tapi mulai hari ini udah gak sibuk lagi  ^  ^ .  Gimana hari kalian? Ada yang ngeliat hujan meteor 2 hari kemarin? Atau ada yang jadi korban PLN karena lampunya pada kena pemadaman mendadak?? Hahaha…

Well, Jum’at ini untuk ngusir lelah dan kebetean kalian dan juga gue…seperti biasa ada MV-MV menarik yang bisa kalian liat di sini. Aduuuhh, kok gak ada yang request sih? Hihihi…gak apa-apa, gue anggep pada takut ma bandwith ; )…

Sebelum lupa, Dangyunhaji sama temen-temen penulis di sini mo ngucapin Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang menunaikan. Klo salah-salah kata, mohon di maafin, namanya juga manusia yang sering khilaf….

N mo numpang beken…kalo ada waktu berkunjung ke blog gue satunya lagi ya di Walking On A Wayward Cloud

Di blog itu berisikan cerita-cerita karangan gue pribadi  ^ ^ , daripada cerita-cerita itu berdebu di hardisk rumah, mending gue kluarin buat konsumsi umum. Karena gue tergila-gila nulis pake bahasa Inggris yang blepotan, jadi mohon maaf  OTL…Hihihi…

Enjoy 3 MV untuk Jum’at kali ini…

1. V.O.S – In Trouble


2.  2NE1 – I Don’t Care

3. MC Mong – Indian Boy

Tinggalkan Balasan

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,041 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
