Dangyunhaji's Secret Obsessions

POP POLLING POP SEOUL

Posted on: Agustus 10, 2009

Menyambut musim panas ini POPSEOUL mengadakan polling dengan tajuk DENGAN SIAPAKAH KAMU INGIN MENGHABISKAN WAKTU LIBURAN MUSIM PANASMU??????

ADA 6 kandidat untuk ini:

POPSEOUL

1. G-Dragon dari Bigbang : Bertindak sebagai produsen dan stylist group 2NE1

2. KIM HYUN JOONG – SS501 : Merupakan leader SS501 dan pemeran yoon ji hoo dalam boys before flowers

3. RAIN : pastinya udah pada tau dunk ma cokor alias cowok korea yg satu ini??? yups….doi pernah booming banget    coz      bermain apik dalam drama asia full house n sekarang ini doi sedang mempersiapkan diri untuk filmnya NINJA ASSASSIN yang launching pada november nanti

4. NICKHUN – 2PM : cowok thailand yang cute dari group 2PM dengan daya tarik kekanak-kanakannya.

5. DANIEL HENNEY : cowo ini setengah korea setengah bule, tapi di baik hati dan terkenal dengan kepribadiannya yang baik

6. LEE MIN HOO : artis yg paling dicari sepanjang tahun ini berkat perannya di Boys Before Flowers

nah untuk vote salah satu dari mereka kamu dapat membuka website ini:

http://popseoul.com/2009/07/29/pop-polls-who-would-you-spend-your-summer-vacation-with-part-ii-the-men

oke…..met ngevote dech, jangan salah pilih yaks..he4x..

Sumber : BOF Indonesia

Penulis : Imoetkorea

2 Tanggapan to "POP POLLING POP SEOUL"

heheh aq sih lee min ho aja ahhhhhhh maunya sih anak 2pm itu tp yah mau apa lg kan harus satu aja..aq juga suka hyun jung sih…..heheheh salam kenal yah

he4x…lumayan bingung yaks ngevotenya coz pada keren2 seh
aq juga bingung….Rain suka….Daniel juga….apalagi Minho…
ups…pilih yg mana neh????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,041 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: