Dangyunhaji's Secret Obsessions

Senyum, Lee Min Jung!

Posted on: Agustus 9, 2009

leeminjung

Wah, makin lama, makin banyak jebolan Boy’s Over Flower jadi lead atau cuman suporting aktor dalam drama lainnya.

Oke, gue gak bakalan bilang kayak dulu lagi soal Dream OTL…yang meeeh banget buat gue. Meskipun Kim Bum sama Jo Jin Moo sebagai eye candy, tetep gak bisa nyelametin rating. Mestinya kalau drama tentang olahraga itu mending milih jalan aman kayak drama Fight yang tayang di TVN setahun yang lalu, episode cuman 8, tapi bisa nyedot penonton.

kyuhan

Dan kini, Lee Min Jung yang di BOF dia berperan sebagai Jae Kyung, tunangan Jun pyo yang menyebalkan tapi pengertian pada akhirnya. Lee akan bermain dalam drama Smile berserta Lee Kyu Han (Kim Sam Soon, Que sera-sera), meskipun Lee Kyu Han bukan jadi lead aktor, gue malah nungguin aktingnya dia. Sementara itu di luaran nama Lee Chun Hee berdengung kalau dia yang bakalan ngisi lead aktor di drama ini.

chunderella

Ahhh, Chunderella…

Moga-moga aja gak mengecewakan.

sumber : newsen, star news

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,041 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: