Dangyunhaji's Secret Obsessions

Ada apa antara CL’s 2NE1 dan Kim Hyun Joong?

Posted on: Agustus 8, 2009

clkhj

Kim Hyun Joong (SS501) mengatakan bahwa dia sedang memperhatikan anggota sekaligus Leader 2NE1, CL. Saat diwawancara oleh Section TV MBC.

Dengan penuh kekaguman pula dia mengatakan, “Ketika melihatnya, aku langsung mengatakan pada diriku sendiri, ‘Wah, siapa gadis itu? ‘ dan aku benar-benar mengaguminya.”

Hyun Joong tidak pernah bertemu secara langsung dengan CL tetapi dia menyampaikan pesan lewat video, mengatakan “Aku memang seniormu beberapa tahun, tetapi aku harap karir mu sebagai penyanyi cemerlang. Terimakasih karena sudah memberikan inspirasi untuk ku.”

Hahaha, beruntung banget CL ya? Tapi 2NE1 emang bawa angin seger sih buat kancah K-POP saat ini selain BIG BANG, dan tentunya G-Dragon bangga banget sama ‘anak’ asuhnya ini. Salut gue sama GD, umur masih 20-an tapi udah jadi produser 2NE1.

KJH

Tapi kira-kira, ini semua murni kekaguman atau ada udang di balik B? Ihh, Hyun Joong naksir-naksiran ma CL…Hihihihi.

sumber : Allkpop

11 Tanggapan to "Ada apa antara CL’s 2NE1 dan Kim Hyun Joong?"

hyun joong kpn nie mmpr keindonesia,,,,,
qu ngefans bgt ma qmu,,,,
keren,,,keren

keren bangets sih kmu!!!!!!!!!!

ya, kalo ama CL’ nya 21, gw stuju2 aja sih. tapi di liat dari segi umur kayanya ga cocok?

Hyun Joong kan cuman kagum sama bakat CL πŸ™‚

Jd kyknya oke2 aja deh klo buat kagum2an doang mah, ya gak?

iih… u jaahat dech… ceweknya jelek….
padahal kan q dcni lagi ngepens2nya ma u….hukh hukhh…

I LOVE YOU FOREVER JIHUU………………………

KENAPA LOE MALAH SUKA AMA DIA PADAHAL KAN GUE NG FAANS BGT SAMA LOE KENAPA,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,///?///????????

hi!mang beneran ya gosip itu?

gak kyknya cuman hyun joong nge-fans doang sama CL. Sapa sih yang gak bakalan suka sama cewek yang berbakat satu ini…:p

Hey,gomawo dah tauT ke blog qw yg msh blm bs diblg blog kyk.a T.T

wah,CL ! ! ! Da best dah, . . Pe ngebuAt hyun joong kagum. . Gw jg kagum ma CL . . Love 2NE1 n bigbang! Fighting ! ! !
Firasat qw jg blg da udang dibalik rendang neh *ngaco*,wah law suka katakanlah suka oppa. . . ><

hwahaha
beneran tuh ?
+ikud ngegosip+

slamat deh buat CL πŸ˜€

Tinggalkan komentar

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 511.849 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats