Dangyunhaji's Secret Obsessions

[INTERVIEW] 090802 Park Jaebum visits Seattle

Posted on: Agustus 5, 2009

pjb1
2PM’s leader, Park Jaebum yang telah mengungkapkan dirinya sebagai
seorang star telah terbang (mksdnya mengunjungi toh,bukan superman,huahua) ke Seattle, untuk istirahat setelah 2pm yang yang telah mengakhiri promosi untuk 2nd single mereka. Pada tanggal 2nd, Glory Presbyterian Church ( pastor utama , Kim Byung Kyu) menemui Jaebum.

Sepanjang keseluruhan wawancara, Jaebum telah menunjukkan suatu senyuman cerah yang hidup (gax mungkin mati!!) dari sudut bibir nya, mempertunjukkan senyumannya yg menggiurkan (mau…mau!!). Jaebum juga menunjukkan powernya seperti pemimpin (emank the leader kan??…). Jaebum tetap ramah pada mereka yang ada di sekitar dia.

– Penampilan murni, menari, dan rapping. Kamu juga mempunyai suatu stage-manner untuk fans mu. Mereka genap memberi kamu nama julukan pemimpin ” Omniscient and Omnipotent (Mahakuasa Dan mahatahu)”. Bagaimana anda pada umumnya bersiap-siap menghadapi berbagai hal ini?

Aku berterimakasih untuk semua cinta fans pada kami. Aku bersiap-siap menghadapi berbagai hal ini dengan berpikir tentang dari semua kekurangan yang aku harus meningkatkankannya. Sejak aku highschool di Seattle, aku b-boyed dan rapped. Aku berpikir Aku mampu praktek banyak untuk berbagai hal ini sebab ini adalah apa yang aku suka lakukan dan adalah kesenangan. baru-baru ini, Aku telah mempunyai kesenangan menggubah lirik lagu Korea ; Aku mencoba untuk temukan kesenangan itu di luar dari segalanya yang aku lakukan. Aku suka berlatih dan menari lebih dari aku ke luar untuk minum (minum gak baek lo…), makanya saya nampak lebih banyak menggunakan waktu ke praktek dan latihan.

– Jumlah fans 2PM(Jaebum) sudah meningkat dengan cepat. Apakah kamu mempunyai sesuatu / apapun yang kamu ingin katakan kepada mereka?

Terima kasih banyak untuk ‘ again n again’ dan untuk after-songs. karena fans, 2PM ada. Tanpa fans, kita tidak akan di sini hari ini. Kita akan bekerja keras pada 3rd album kami dan akan bertemu dg fans dengan penampilan dan gambaran yg lebih baik.

– Apa hubungan anda dengan Seattle Glory Presbyterian Church?

Itu adalah gereja yg telah aku hadiri sejak aku 3rd grade(elementary) sampai aku menuju Negara Korea tahun 2005. Aku mempunyai teman di gereja ini;

– Bagaimana kamu akan menguraikan iman mu ( kepercayaan religius)?

Ketika aku muda, aku tidak benar-benar mengetahui banyak maka saya hanya percaya akan dia. Sekarangpun, aku tidak mengetahui banyak, tetapi aku ingin hidup semata-mata dengan setia. Karena keluarga ku, aku ingin menjadi seorang putra yg membuat bangga untuk orang tua ku. Dan untuk orang-orang di sekitar aku, aku ingin menjadi seorang orang baik. Kapan saja fans ku yang harus sekolah datang untuk mengunjungi aku, aku selalu ceritakan kepada mereka untuk belajar dengan keras. Aku berterimakasih untuk fans yang mengasihi kami dan ingin mereka untuk mencapai suatu capaian mengenai pelajaran baik.

– Siswa seperti apa kamu ketika kamu di dalam sekolah?

Aku menikmati hidup dan lakukan apapun juga yang aku ingin lakukan. waktu yunior, aku bekerja baik disekolah (tertawa; nee jay yg tertawa wkt wawancara,bukan aku…). Dan ketika aku memulai menari ketika highschool, nilai ku sedikit bimbang (jelex kalee). Sejak aku banyak menikmati b-boying dan rapping , ibu ku membujuk aku ke audition for the JYP Open audition. Sampai hari ini, Aku berterimakasih untuk dorongan dan dukungan ibu ku.

– Apa pendapat anda tentang apa yg akan kamu lakukan 10 tahun dari sekarang?

Aku ingin menikah ketika usiaku 30 tahun (tunggu aku jay!!) . tapi sekarang, Aku pelajari untuk main piano , untuk menyusun, dan masih banyak yg ingin aku lakukan.

– Apa hal yang paling keras yg kamu lalui sebagai leader?

paling keras ketika suatu kekeliruan dibuat dan aku harus mencari jalan keluar . Oleh karena aku ditunjuk untuk mempunyai tanggung jawab pada anggota lain . Aku pada umumnya tidak bisa ceritakan apa yang sulit dan apa yang bukan ,sebab Aku telah menari sekarang dan aku tengah mengajar anak2 kecil bagaimana cara menari, dan sejak Aku telah melalui terlalu banyak . aku tidak bisa benar-benar tidak bisa ceritakan perbedaan itu.

– Apa pendapat anda tentang alasan mengapa orang-orang menyukai 2PM?

Aku pikir sebab kami selalu mempertunjukkan diri sendiri yg jujur dan benar adalah kami. sangat nyaman sebab kita semua adalah yang gemar akan pekerjaan ini. Ini juga sebab kita bekerja keras. untuk pelatihan suara dan menari , kita menghabiskan sedikitnya 6 jam satu hari untuk praktek. Kita juga praktek akrobat. Karena kita tidak mempunyai banyak waktu untuk berlatih, kita pada umumnya beberapa anak pertimbangkan dan mengatur untuk berlatih diantara jadwal sibuk kami.

– Apa mimpi mu untuk masa depan?

Aku ingin keluarga ku, para teman, dan fans untuk mengamati bagaimana sulitnya kita bekerja dan berpikir ” Aku harus bekerja keras, juga”. Dan aku ingin bekerja keras sampai aku mendengar orang-orang mengatakan ” Jaebum benar-benar bekerja keras , dia sangat keren dan kuat”. Aku ingin menjadi seseorang yang mempimpin jalan untuk orang lain.

– Gereja mana yg kamu hadiri di Negara Korea, dan apa kitab injil favorit mu di dalam Bible?[B]

Sejak aku mengikuti latihan, aku sering pergi ke gereja dengan Kwon 2AM’s, tetapi Aku benar-benar sedih bahwa aku tidak mempunyai banyak waktu untuk pergi lagi. Aku menghadiri suatu gereja di Ahp Gu Jung, tetapi aku tidak bisa memahami segalanya di khotbah sebab Aku masih belajar Korea. Kitab injil Favorit ku dari kitab Injil adalah Yohanes 3:16 ( Jika Tuhan yang mencintai dunia ,ia memberi Putra satu-satunya , siapapun percaya akan Nya, haruslah tidak binasa tetapi mempunyai hidup abadi.) aslinya : John 3:16 (If God so loved the world, that he gave his one and only Son, that whoever believes in Him, shall not perish but have eternal life.)

ENN…o_O

CREDITS : CHRISTIANITYDAILY.COM, MRS.JANGWOOYOUNG @ 2ONEDAY.COM (TRANS)

Tinggalkan Balasan

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,095 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
