Dangyunhaji's Secret Obsessions

“yoga”…..film horor

Posted on: Agustus 3, 2009

Dunia kecantikan kerap kali dihubungkan dengan alam, seni, dan tentu saja cewek Banyak cewek yang menghabiskan waktunya bahkan mati – matian mencoba segalanya demi mendapatkan kecantikan, mengeluarkan banyak uang untuk menata rambut, memburu krim anti penuaan, membeli make-up yang harganya selangit, parfum, dan juga permata.

Namun ternyata memburu kecantikan ini menjadi sebuah obsesi, dimana seringkali menimbulkan akibat yang ga diharapkan. Ga usah jauh – jauh qt ambil contoh saja dari dunia hiburan berapa banyak artis yang rela menjalani operasi plastik hanya karena ingin mendapat kecantikan alami.

“Yoga” merupakan film bertema horor yang dikemas apik, mengisahkan 5 cewek yang terobsesi ingin tampil sempurna.

YOGA3AGT

Kisah ini dimulai ketika Hyo-jung yang diperankan Yoo Jin mengunjungi sebuah tempat misterius yang katanya biasa dipake untuk yoga. Ketika mengikuti yoga ini, seorang pelatih yoga yang bernama nani menjelaskan beberapa tips pada Hyo-jung dan juga 4 cewek lain yang ikut berlatih yoga bahwa bila bener2 ingin sukses mendapatkan kecantikan yang abadi ada 5 aturan yang harus mereka jalani selama pelatihan ini, antara lain :

  1. Jangan makan.
  2. Jangan mandi setelah 1 jam beryoga
  3. Jangan bercermin
  4. Jangan pergi keluar gedung
  5. Jangan menghubungi / menelpon siapapun

Akhirnya latihanpun berjalan seperti yang udah direncanakan, sampe tiba – tiba ada seorang peserta yang melanggar 5 aturan di atas….hmmmm pasti mulai penasaran kan gimana kelanjutannya????

Film ini dibintangi oleh Yoo Jin yang juga merupakan anggota band S.E.S, artis pendatang baru Park Han-byeol, Lee Yeong-jin, Kim Hye-na, dan Cha Soo-yeon.

“Yoga” akan segera ditayangkan pada tanggal 20 Agustus 2009.

Sumber : Hancinema.net

Penulis : Imoetkorea

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,041 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: