Dangyunhaji's Secret Obsessions

Pengakuan Se7en

Posted on: Agustus 3, 2009

Artis K-pop, Se7en dalam blog pribadinya dilansir mengakui perasaan sukanya sama rekan sesama artis Park Han-byeol.
“emang bener bahwa hubungan  aku dan Park Han-byeol lebih dari sekedar teman, itu dikarenakan kami sudah kenal lama sekitar 7 tahun sejak kami mulai terjun ke dunia hiburan, aku minta maaf karena hal ini juga jadi timbul gosip yang kurang enak” Se7en menulisnya di blog dan diberi judul “Let me Tell you everything”

“kami berteman lama sejak sekolah, persahabatan kami ini begitu kuat dan lama kelamaan berkembang menjadi perasaan cinta”.

S73AGT

Se7en (24 tahun) dan Park ternyata berasal dari sekolah yang sama. Dia menjelaskan kenapa selama ini tetap merahasiakan hubungan mereka hanya untuk melindungi privacy Park. Se7en mengakui ini setelah foto – foto mereka berdua ketika ngedate beredar luas di internet.

Se7en terjun ke dunia hiburan sekitar tahun 2003 dengan debut album pertamanya “just Listen”. Dia juga terjun ke dunia akting pada tahun 2007 dalam drama “Prince Hours” yang merupakan sequel dari drama yang pernah booming banget “Princess Hours”, tapi ternyata perolehan ratingnya sangat tidak memuaskan. Dia mencoba masuk ke pasaran musik Amerika, sampe akhirnya menuai sukses.

PARK HAN BYEOL3AGT

Park memulai debut pertamanya di tahun 2003 dalam film horor “Wishing Stairs”, Park juga ikut bermain dalam film baru bertemakan horor lagi “Yoga”.

Sumber :  Hancinema.net

Penulis : Imoetkorea

Tag:

3 Tanggapan to "Pengakuan Se7en"

=> .
aku gak kecewa se7en seperti itu….
^_^

aku sebagai penggemar…, hanya mendukung saja ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,041 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: