Dangyunhaji's Secret Obsessions

Rainism……

Posted on: Agustus 1, 2009

Rain (29)

Rain, penyanyi dan juga aktor berusia 27 tahun ini akan mengadakan jumpa fans pertama kalinya di tahun ini, Rain akan menyapa semua fansnya di seluruh Asia, kepulangannya ini disambut dengan senyum bahagia dan juga air mata para fansnya.

“Hallo, semuanya. Senang sekali rasanya bisa bertemu dengan kalian semua”, sapa Rain pada para fansnya di Grand Peace Palace di Universitas Kyunghee, minggu. Rain mengenakan baju rancangan Six to five, celana hitam yang di padu padan dengan kaos dan juga sepatu sneakers putih. Rain mengawali perjumpaan ini dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Fresh Woman”.

photo32028

“Rain adalah seorang penyanyi dan juga aktor yang hebat. Dia benar – benar terlihat berbeda karena selalu sukses di hampir semua karirnya. Dia bisa nyanyi, menari, dan juga berakting” ini kutipan dari seorang fansnya yang berasal dari Philipina (30 tahun).

Buat para fansnya, Rain lebih dari sekedar penyanyi, tapi juga seseorang yang bisa membawa nama Korea di mata dunia.

“Dia merupakan bintang Korea dan selalu tampil sempurna di setiap penampilannya. Kami sangat memujanya!” kata Samantha Skinner (14 tahun), fans dari Texas.

Rain (40)

Minggu, 27 juli ini merupakan hari ultah rain, dan tentu saja para fansnya berbondong – bondong memberikan hadiah, mulai dari accessories, bunga, bahkan kue juga.
Acara ini juga di pandu oleh pembawa acara televisi Kim Jae-dong.

“ketika pertama kali aku ikut audisi, agensi bilang padaku kalo badanku terlalu tinggi untuk menjadi seorang penari. Ketika pertama mulai menari ternyata memang benar beberapa penari lain relatif lebih pendek dari aku. Tapi sekarang, aku bangga dengan keadaanku yang seperti ini aku tidak pernah melakukan operasi plastik untuk merubah sesuatu yang ada pada diriku” Rain menceritakan hal ini sambil tertawa.

Rain menghabiskan hari – hari di setiap tahunnya dengan baik, tampil dalam beberapa drama, berakting dalam film juga yang mengantarkannya ikut meramaikan Festival film internasional di Berlin, tampil dalam pertunjukan Amerika “The Colbert Report” dan yang terbaru Rain meluncurkan baju – baju rancangan sendiri. Lalu apakah hal tersebut tetap membuatnya selalu sibuk?

“Aku percaya jika takut pada kegagalan, maka kita tidak akan pernah sukses. Selama aku tidak merasa takut gagal, aku pikir ini merupakan satu jalan menuju mimpiku. Ini sama seperti ketika aku ikut bergabung dalam warner Brothers dan bermain dalam Ninja Assasin untuk pertama kalinya. Waktu itu aku merasa sangat kesulitan tapi pada akhirnya aku bisa mengatasinya” ujar rain.

Dalam jumpa fans ini Rain juga sekalian mempromosikan film terbarunya yang akan segera diputar sekitar Bulan November ini.
“sejujurnya aku tidak ingin terlihat sederhana dalam film ini, aku berusaha keras untuk menganggap aku pantas berakting di sini. Film ini tidak hanya menceritakan tentang perkelahian saja, isi ceritanya cukup menarik untuk di simak, dan itu sebabnya mengapa aku sangat menikmati ketika bermain dalam film ini” Kata rain.

Disamping histeria karena filmnya ini, para fans juga terlihat sangat antusias sekali karena Rain berencana mengadakan tur ke seluruh asia.

Untuk beberapa selebritis yang diliputi kepopuleran termasuk di puja oleh begitu banyak penggemar, gosip2 jelek yang terpampang di majalah bisa jadi merupakan hal yang paling mereka hindari, tapi bagi rain dengan adanya gosip ini justru akan semakin bisa membuatnya menjadi lebih baik.

“Ketika aku merasa kesepian dan tidak ada hal apapun yang bisa aku lakukan, kemudian aku mendapati ada gosip jelek tentang aku, hal itu membuatku menjadi semangat dan semakin siap menghadapi hari” Kata Rain.

“Aku rain, dan kalian semua adalah awanku. Kita harus selalu bersama kan?” Kata Rain sesudah melantunkan sebuah lagu yang berjudul “Rainism” dan “My Girl”.

Sumber : Hancinema.net

Penulis : Imoetkorea

Tag:

Tinggalkan Balasan

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,211 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
