Dangyunhaji's Secret Obsessions

Five Questions with BOA

Posted on: Juli 30, 2009

boa

Lewat Cosmogirl, diva tarik suara asal Korea ini yang sudah menapaki impiannya Go Internasional di USA kini ditanyai sekitar 5 pertanyaan tentang saran paling baik yang pernah diberikan orang lain untuk berpacaran, selebriti yang tengah ditaksirnya dan banyak lagi.

Apa perasaan mu menjadi bintang pop terkenal di Korea?

Berbeda sekali antara kehidupanku di US dan ketika aku berada di Korea. Di Korea privasi hidupku lebih banyak dijaga. Makanya sangat menyenangkan tinggal di L.A. Aku bisa berjalan kesana kemari sekehendak hati ku.

Bagaimana perasaanmu berada di Amerika sejauh ini?

Sejauh ini aku belum bepergian ke seluruh pelosok Amerika tapi aku sudah pernah ke kota-kota lainnya untuk keperluan promo radio. Aku tinggal di L.A dan aku menikmatinya, tapi aku lebih senang di New York, tempat itu lebih mirip dengan tempat tinggal ku dulu di Korea.

Siapakah musisi Amerika yang kau sukai atau menginspirasi gaya mu?

Banyak sekali artis-artis besar di luar sana seperti Kanye, T-Pain, Lady Gaga. Aku sangat, sangat, sangat menyukai Michael Jackson karena gerakan tari yang ku pakai, berasal dari yang ku pelajari darinya. Tapi akhir-akhir ini aku sedang fokus pada musik pop untuk belajar memasuki  pasar musik Amerika.

Saran terbaik yang pernah kau dengar tentang berhubungan?

Kejujuran. Kejujuran adalah hal yang paling penting dalam sebuah hubungan karena terbangun dari kepercayaan, yang juga sangat esensial.

Siapa selebritis Amerika yang kau sukai sekarang ini?

Aktor dari film The Hangover. Dia juga bermain dalam film She’s Not Just In to You. Bradly Cooper! Aku baru saja Googeling namanya.

sumber : Cosmogirl

Tag:

Tinggalkan Balasan

Kalender

Juli 2009
S S R K J S M
    Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,095 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
