Dangyunhaji's Secret Obsessions

You Are Beautiful Jang Geun Seok

Posted on: Juli 28, 2009

janggeunseok

Pasti kalian pernah denger kabar kalau bakalan ada drama baru yang menceritakan kisah boygroup dari mulai awal karir sampai suka duka mereka menjalani pekerjaannya sebagai idola muda beberapa mingu lalu.

Drama ini ditulis oleh penulis naskah yang gue suka banget yaitu Hong bersaudara, Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran. Kalau kalian ngefans sama drama Sassy Girl Chunhyang, Fantasy Couple, dan sageuk drama Hong Gil Dong, mereka inilah otak dari cerita tersebut. Dan sekarang mereka berdua mantap dengan drama You Are Beautiful dan yang bakalan jadi lead aktornya tak lain dan tak bukan adalah Jang Geun-seok. Jang turut bermain dalam drama Hong bersaudara dua tahun lalu lewat perannya di Hong Gil Dong.

Menurut gue, mereka gak salah milih Jang Geun-seok. Kalian juga tahu kan selain akting dia juga bisa nyanyi dan suaranya lumayan bagus, emang kalo buat jadi profesional dia harus banyak lagi belajar olah vokal. Kalo udah lihat film dia Doremifasolasido, di situ dia jadi anak band dan nyanyi. Terus di drama Beethoven Virus dia juga nyumbang lagu ost.nya. Dan sekarang, kalau dia jadi lead and nyanyi juga, gak masalah.

Dan menurut gue, Hong bersaudara bagusan ngambil aktor-aktor muda yang bisa nyanyi, ketimbang penyanyi asli yang gak bisa akting (Lee Sung Gi pengecualian, rating Shining Inheritance di episode akhir tinggi, tinggal nunggu DVD-nya kluar nih!).

sumber : SPN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Juli 2009
S S R K J S M
    Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,041 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: