Dangyunhaji's Secret Obsessions

2pm Junsu punya pacar??!!

Posted on: Juli 25, 2009

20090723_2PM_description_572

the hottest ,khususnya fans junsu 2pm. mungkin bakal marah dengar gosip2 ginian,tapi apa salahnya dibaca dulu toh…kekekekeke. vocalist utama 2pm junsu, ada rumor beredar bahwa sang vocalist punya pacar!! (who??) fansnya junsu gak usah terlalu pening ma ni berita karna hanya rumor, tidak pasti banget bener adanya apa nggak.

penyanyi wanita asal thailand yang bernama WAII. pernah ngomong sama media kalau dia punya hubungan gitu…dengan junsu (OMG) . ketika itu 2pm masih sedang promosi album mereka disana. dikatakan junsu menyisihkan sedikit waktu dari kegiatannya dan pergi ketempatnya, untuk membuat suatu kejutan untuknya! (gak banget da…) JYP sendiri sudah mendengar kabar ini. dan ada kabar menggtakan kalau cewek ini akan jadi anak trainee nya JYP ataupun artis dibawah pimpinan JYP.

hal utama napa gosip ini di anggap gak bener karena, junsu dan waii menggunakan bahasa yg berbeda. bagaimana berkomunikasi, seperti yg kita tahu, junsu tidak bisa menggunakan bahasa thai. kecuali yah…junsu mau menjadi penggikut nickhun dan belajar thai darinya (ini lebih gak mungkin)

menurutku,junsu nggak bisa ngomong thai . itu sangat bagus,kekekeeke..karna hal ini yg melindunginya ketika diterpa gosip sama cewek2 thai (seperti hal ini) apapun itu, kalau sudah jadi artis. maka hal hubungan pasti akan dirahasiakan. sebisa mungkin sampai gak ada yg tau deh!!

gambar cewek ini dapat dilihat pada gambar yg udah aku kasih, liat sendiri deh sebenarnya dia cocok nggak ama junsu. dan yg terpenting pantaskah menjadi orang yg mendapatkan hatinya junsu?? (hahaha..)

ini post aku yg pertama loh! soo…ada yg kurang atau salah2 gitu..mohon diampuni. (sujud2,huahua)

sumber : allkpop

penulis : kjpop

3 Tanggapan to "2pm Junsu punya pacar??!!"

nooooooooooooooooooooooooooooo
junsu cma mlik hottest sampai kpn pun cwe itu gg ada hakk
dsar gatel ama junsu ………….!!!!!

melia?? gmn tuh!! enny

Good job sis…tengkiu ^ ^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Juli 2009
S S R K J S M
    Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,095 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: