Dangyunhaji's Secret Obsessions

Choi Ji Woo, alienated atau bad photoshop?

Posted on: Juli 24, 2009

cjw1

Gak ada yang salah sama Choi Ji Woo. Cuman kok di pemotretan buat promo kosmetik Vidi Vici nya Lee Kyung-min. Pacar Lee Jin Wook ini keliatan….aneh….cantik…tapi aneh…android kah? Atau alien? atau tukang photoshopnya lagi eksperimen bikin Choi Ji Woo terlihat alienated?

Well, kalian bisa judge sendirilah…

cjw2

sumber : Sportchosun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Juli 2009
S S R K J S M
    Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: