Dangyunhaji's Secret Obsessions

Foto anak Park Kyung Lim

Posted on: Juli 11, 2009

park kyung lim

Park Kyung Lim memperlihatkan foto anaknya yang baru 7 bulan di acara KBS2TV ‘Happy Sunday’.

Katanya sambil bercanda, lama ke lamaan kemiripan dengan ayahnya sangatlah banyak (gue juga rasa begitu?)…

Tapi gue seneng ibu sama bayinya sehat, nama anaknya Min Jun. Cute and adorable rite? Park Kyung Lim sendiri tampak lebih cerah dan cantik. Mungkin bawaan happy si anak ya, senyuman Min Jun mirip banget sama bapaknya, matanya doang yang mirip ma Kyung Lim. Congrat’s become a mom, trus onnie…itu yang dua, Lee Soo Young sama Jang Nara kapan nyusul??Hehehe…

okl

Gak afdol kalo bapaknya gak dikasih liat…

0623-park3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Juli 2009
S S R K J S M
    Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,206 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: