Dangyunhaji's Secret Obsessions

Aww…lucunya Jordan!

Posted on: Juli 4, 2009

Tigerjk_jorda

Like father, like son…

Ini foto pertama Tiger JK memperlihatkan putera pertamanya Jordan ke publik. Aww…cute, mirip banget sama Tasya chubby-nya. Gue aja kaget pas Tasya married ma Tiger JK,  soalnya gue pikir mereka tuh cuman satu tim doang. Kadang Tiger JK nge-rap suka banyakkan dan salah satu rapper-nya Tasya. Hahaha…tapi gue seneng bisa liat Jordan.

tgk_jordan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Juli 2009
S S R K J S M
    Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,095 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: