Dangyunhaji's Secret Obsessions

2 PM di acara Kim Jung Eun ‘Chocolate’

Posted on: Juli 3, 2009

5057_1167001408268_1024910276_505997_5331686_n
Baru saja 2 PM hadir dalam acara talk show Kim Jung Eun Chocolate, dimana mereka menampilkan 3 buah lagu dan juga diwawancara tentunya.

Mereka langsung memulai acara dengan menampilkan cover lagunya Keisha Cole “Love ” dan Rain ” Instead of saying goodbye ”

Setelah selesai dengan 2 penampilan mereka, Kim Jung Eun menyambut mereka dan mengajak salaman. Selama interview mereka memainkan game 10 kata untuk menggambarkan kepribadian mereka masing-masing. Mereka menjawab semua berikut penjelasannya.

Nickhun : ” Aku Nickhun si mesin pengedip mata”
lalu ia menjelaskan, ” di Yanshi man man 2. Ho Dong selalu saja menyuruhku untuk berkedip.” Setelah mendapatkan penjelasan, Jung Eun menyuruh Nickhun mengedipkan matanya tapi ditimpali oleh Taecyeon, bahwa kedipan Khun bernilai 500 won.

Taecyeon : “Si suami monster, Ok Taekyeon.”—> kgk ngerti wat the kamsud here??
penjelasannya, ” Semua orang memanggil ku Ok daddy.”

Jun Ho : “Si senyum berkharisma, Junho.”
Jung eun komen kalau Junho senyum matanya juga ikut tersenyum.

Jaebeom:” Penyanyi rapper dan BBoy.”

Junsu : “Apa harus aku merayumu dengan laguku?”

Chansung : “Eatonator, paling muda, Chan.”
penjelasan, “Khun yang memberikan nama itu yang asalnya dari Terminator karena makanku banyak sekali. Satu kali aku pernah makan lima buah pisang.”

Sori ya kalo gue posting 2 PM agak banyakkan,  soalnya lagi demen ma lagu-lagu serta kegokilan si 7 kurcaci imut ini sih…lagu I Hate You lagi berkumandang di playlist gw. Ada yang sama gak ma gue?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Juli 2009
S S R K J S M
    Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 481,211 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
%d blogger menyukai ini: